get app
inews
Aa Read Next : KPU Karanganyar Pastikan Patuhi Putusan MK, 5 Parpol Bisa Usung Calon Mandiri

Bupati Juliyatmono Janjikan Kembang Api Spektakuler Meriahkan Malam Tahun Baru di Karanganyar

Selasa, 13 Desember 2022 | 17:54 WIB
header img
Bupati Karanganyar Juliyatmono janjikan pesta kembang api spektakuler saat malam pergantian tahun (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Berbagai acara bakal digelar dalam perayaan malam tahun baru 2023 di Kabupaten Karanganyar. 

Selain Salawatan bersama Kyai Mohammad Ali Shodiqin atau Gus Ali Gondrong serta launching jembatan kaca Kemuning, saat malam pergantian tahun di Karanganyar itupun akan diwarnai pesta kembang api.

Bahkan Bupati Karanganyar Juliyatmono menjanjikan bila pesta kembang api saat malam pergantian nanti, jauh lebih meriah dan spektakuler dibandingkan saat pentas musik HUT Kabupaten Karanganyar yang menghadirkan Denny Caknan.

Juliyatmono memperkirakan saat pergantian tahun, puluhan ribu warga diperkirakan akan tumplek blek terpusat di Alun-Alun Karanganyar.

Apalagi Gus Ali Gondrong merupakan pendirian mafia salawat yang memiliki jutaan jemaah di Indonesia, bahkan hingga luar negeri. Pemkab akan mengundang Gus Ali Gondrong saat malam pergantian tahun 2022 - 2023. 

"Kembang api lebih dasyat spektakuler dari konser Denny Caknan kemarin. Semua sudah kita jadwalkan. Saat malam tahun baru nanti ada salawat bareng Gus Ali Gondrong,"papar Juliyatmono saat ditemui iNewskaranganyar.id, Selasa (13/12/2022). 

Pemkab memperkirakan akan ada ribuan warga tumplek blek di kawasan Alun-alun Karanganyar dan sepanjang Jalan Lawu. Bisa dimaklumi, pergantian tahun ini akan terasa berbeda mengingat dua tahun tak digelar karena pandemi Covid-19. 

Agar pergantian tahun memiliki makna berbeda, Bupati mengajak warga untuk mengingat kebesaran Allah melalui salawat bersama di malam pergantian tersebut. Warga juga akan menikmati pesta kembang api tepat pukul 00.00 WIB. 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut