get app
inews
Aa
Read Next : Membludak! Wahana Wisata Kolam Renang Intan Pari di Karanganyar Dipadati Pengunjung

Kapolres Karanganyar Bantu Korban Laka Lantas di Ruas Tol Gondangrejo saat Patroli

Rabu, 07 Desember 2022 | 12:20 WIB
header img
Kapolres Karanganyar AKBP Danang Kuswoyo turun langsung bantu korban kecelakaan diruas tol Gondangrejo saat tengah patroli (Foto: Humas Polres Karanganyar)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Kapolres Karanganyar AKBP Danang Kuswoyo turun langsung membantu evakuasi kecelakaan lalu lintas yang terjadi di ruas tol Solo - Tawangmangu, tepatnya di kilometer 508 Gondangrejo.

Kecelakaan ini terjadi pada Selasa (6/12/2022) sekira pukul  15.30 WIB. Kecelakaan berawal saat mobil Honda CRV putih Nopol B 2913 SJC yang melaju dari arah Selatan dengan kecepatan tinggi.

Pada jalur searah, berjalan Truk Dump Nopol S 8588 UV yang mendadak masuk ke jalur kanan.

Karena jarak yang cukup dekat, Honda CRV yang dikemudikan Syahrudi tak bisa mengendalikan laju kendaraanya. Dan akhirnya menabrak bagian belakang truk.

Disaat bersamaan, Kapolres Karanganyar AKBP Danang Kuswoyo yang saat itu tengah berpatroli, langsung berhenti dan melakukan evakuasi

“Saya saat itu sedang melaksanakan patroli, saat melintasi tol kecelakaan itu terjadi. Saya langsung berhenti untuk cek keadaan korban,” papar AKBP Danang Kuswoyo, Rabu (7/12/2022).

Ia menambahkan didalam mobil CRV terlihat dua orang penumpang yang mengalami luka.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut