get app
inews
Aa Read Next : Arti Mimpi Gempa Bumi Bisa Jadi Rasa Ketakutan Berlebih Muncul

Arti Mimpi Tenggelam Benarkah Salah Satunya Simbol Kelahiran Kembali?

Rabu, 30 November 2022 | 20:25 WIB
header img
Arti Mimpi tenggelam (Foto: ilustrasi/Pixebay)

4. Kehilangan jati diri

Mimpi tentang tenggelam juga bisa berarti bahwa Anda sedang kehilangan jati diri karena sebuah tuntutan pekerjaan baru. Bisa jadi, Anda harus mengubah kepribadian untuk ikut berbaur dengan mereka.

5. Simbol kelahiran kembali

Sebelum lahir ke dunia, Anda tentunya berada di rahim ibu dan mengambang di air menunggu kelahiran.

Jadi, jika Anda melihat diri Anda tenggelam dalam mimpi tetapi Anda merasa aman dan tidak kehabisan napas, itu berarti akan memasuki tahap perkembangan dan kesuksesan dalam kehidupan nyata.

6. Peringatan dari ujian emosional

Sebagian besar mimpi kita pasti membawa pesan dan peringatan tersembunyi dari pikiran bawah sadar kita. Memimpikan tentang tenggalam juga berarti sebuah peringatan bahwa Anda akan segera menghadapi ujian emosional.

7. Emosi yang membebani

Ternyata mimpi tenggelam berkaitan dengan emosi yang membebani Anda, sebagian besar terkait dengan rasa sakit, perjuangan, kesedihan, dan perasaan negatif lainnya. Perasaan negatif ini lah yang membuat Anda merasa emosi ini terlalu membebani pikiran.

8. Berjuan untuk bertahan hidup

Arti ini berkaitan perjuangan untuk bertahan hidup saat tenggelam. Mimpi itu berarti bahwa Anda merasakan emosi dan kesulitan yang sama dalam kehidupan nyata tetapi karena komplikasi yang berbeda.

Hidup bahagia butuh perjuangan dan tidak semua orang diberkati dengan cara mudah untuk mencapai tujuan mereka dan mendapatkan hasil yang mereka inginkan ***

 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut