get app
inews
Aa Read Next : Benarkah Arti Mimpi Hadiri Pernikahan Suatu Pertanda Baik Atau Sebaliknya?

Arti Mimpi Gempa Bumi Bisa Jadi Rasa Ketakutan Berlebih Muncul

Kamis, 27 April 2023 | 22:31 WIB
header img
Arti Mimpi Gempa Bumi Bisa Jadi Rasa Ketakutan Berlebih Muncul (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewskaranganyar.id - Mimpi, bunga tidur yang sudah pasti selalu dialami semua manusia. Mimpi, bagian dari alam bawah sadar manusia.

Alam sadar itu muncul saat manusia tertidur. Sehingga, mimpi bisa datang dalam berbagai macam mimpi. Salah satunya mimpi mengalami gempa bumi dahsyat.

Dalam alam sadar, kejadian gempa bumi merupakan bencana alam yang begitu menakutkan. Kekuatan guncangan dari gempa bumi, tak hanya mampu mengguncangkan tanah, gempa bumi itupun mampu meluluhlantakan bangunan.

Kecemasan akan melanda siapa saja yang bermimpi mengalami gempa bumi. Bisa saja mimpi ini peringatan dari alam bawah sadar kamu. jika dilihat dari perspektif lain ternyata bisa membantu memahami apa yang sedang terjadi di sekitarmu.

Berikut ini ada arti mimpi gempa bumi:

1. Munculnya Rasa Kekhawatiranmu

Aeri mimpi Gempa bumi bisa juga mengekpresikan rasa takut yang mendadak menghampirimu. Bila kamu belum menikah, mimpi ini bisa diartikan munculnya rasa kekhawatiran kamu tentang belum mendapatkan pacar atau jodoh. 

Padahal, usiamu sudah bisa dikatakan sudah tak lagi muda. Sedangkan bagi yang sudah menikah, adannya kekhawatiran ekonomi yang akan kamu hadapi. Kondisi ini bisa membuat kamu kehilangan kepercayaan diri dan merasa tidak nyaman.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut