get app
inews
Aa Read Next : Arti Mimpi Gempa Bumi Bisa Jadi Rasa Ketakutan Berlebih Muncul

10 Arti Mimpi Diri Sendiri Meninggal Dunia yang Menarik Dikulik

Sabtu, 19 November 2022 | 14:37 WIB
header img
10 arti mimpi melihat diri sendiri meninggal dunia (Foto: Freepik/Senivpetro)

JAKARTA, iNewskaranganyar.id - Mimpi diri sendiri meninggal menjadi pengalaman yang menyeramkan dan mungkin sebagian orang beranggapan mimpi ini memiliki pertanda buruk.            

Namun, perlu diketahui, tak semua mimpi diri sendiri meninggal menjadi pertanda buruk. Sebab, biasanya peristiwa dalam mimpi bersifat simbolis, sehingga kematian dalam mimpi lebih berkaitan dengan konsep perubahan daripada kematian secara harfiah.

Lantas, apa saja arti mimpi diri sendiri meninggal? Untuk mengetahuinya, simak penjelasan seperti dikutip dari Okezone berikut ini.

10 Arti Mimpi Diri Sendiri Meninggal

Berikut ini arti mimpi diri sendiri meninggal yang wajib diketahui.

1. Arti Mimpi Diri Sendiri Meninggal Menurut Islam

Dalam Islam terdapat beberapa arti mimpi diri sendiri meninggal, antara lain:

• Mimpi diri sendiri meninggal dan menyaksikan tanda-tanda kematiannya seperti sakit, menangis, maka dapat diartikan sebagai pertanda sedang dalam kondisi buruk dalam menjalankan ajaran agamanya.

• Mimpi dirinya meninggal, namun tidak disertai tanda-tanda kematian, maka dapat diartikan sebagai pertanda bahwa dirinya akan memiliki umur yang panjang.

• Mimpi dirinya telah meninggal lalu hidup kembali maka dapat diartikan sebagai pertanda bahwa ia telah melakukan dosa namun ia langsung bertaubat atas dosa tersebut.

• Mimpi dirinya dalam keadaan sekarat, maka dapat diartikan sebagai pertanda sebagai dirinya sedang menzalimi dirinya sendiri atau menzalimi orang lain.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut