get app
inews
Aa
Read Next : Benarkah Arti Mimpi Hadiri Pernikahan Suatu Pertanda Baik Atau Sebaliknya?

Mimpi Monyet Benarkah Perlambang Kesialan Bakal Menimpa?

Sabtu, 12 November 2022 | 16:49 WIB
header img
Mimpi Monyet (Foto: ilustrasi/Pixebay)

JAKARTA, iNewskaranganyar.id - Mimpi monyet untuk sebagian orang dilambangkan sebagai kecerdasan, keberuntungan dan kebijaksanaan. Banyak yang percaya bahwa mimpi bukan hanya sekedar mimpi, namun juga menjadi sebuah pertanda di kehidupan.

Dilansir dari berbagai sumber telah merangkum arti mimpi monyet, sebagai berikut.

Arti Mimpi Monyet

1. Mimpi Dikejar Monyet

Jika mimpi dikejar monyet secara nyata memang bikin was-was, namun bila ini terjadi dalam mimpi ternyata dapat menjadi pertanda baik.

Arti mimpi dikejar monyet ini menjadi sebuah pertanda bahwa kita akan bertemu seseorang yang memberikan pengaruh baik dalam hidup kalian. Orang tersebut nantinya akan membantu kalian meraih kesuksesan yang selama ini kalian impikan.

2. Mimpi Menggendong Monyet

Untuk yang mendapatkan mimpi menggendong monyet, maka mimpi ini menandakan kita akan dimusuhi oleh teman, sahabat, atau siapa pun orang yang selama ini dipercaya.

Untuk itu, ada baiknya kita harus menjaga sikap agar kalian tidak menimbulkan masalah. Sebaiknya bila kita mendapatkan mimpi ini, cukup berhati-hati namun jangan terlalu berpikiran negatif.

3. Mimpi Melihat Monyet Berkelahi

Kita harus lebih waspada jika pernah bermimpi melihat monyet berkelahi karena ini sebuah pertanda bahwa kamu akan terperangkap di dalam suatu konflik yang sengaja disebabkan oleh orang lain.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut