get app
inews
Aa Read Next : Benarkah Arti Mimpi Hadiri Pernikahan Suatu Pertanda Baik Atau Sebaliknya?

Mimpi Monyet Benarkah Perlambang Kesialan Bakal Menimpa?

Sabtu, 12 November 2022 | 16:49 WIB
header img
Mimpi Monyet (Foto: ilustrasi/Pixebay)

JAKARTA, iNewskaranganyar.id - Mimpi monyet untuk sebagian orang dilambangkan sebagai kecerdasan, keberuntungan dan kebijaksanaan. Banyak yang percaya bahwa mimpi bukan hanya sekedar mimpi, namun juga menjadi sebuah pertanda di kehidupan.

Dilansir dari berbagai sumber telah merangkum arti mimpi monyet, sebagai berikut.

Arti Mimpi Monyet

1. Mimpi Dikejar Monyet

Jika mimpi dikejar monyet secara nyata memang bikin was-was, namun bila ini terjadi dalam mimpi ternyata dapat menjadi pertanda baik.

Arti mimpi dikejar monyet ini menjadi sebuah pertanda bahwa kita akan bertemu seseorang yang memberikan pengaruh baik dalam hidup kalian. Orang tersebut nantinya akan membantu kalian meraih kesuksesan yang selama ini kalian impikan.

2. Mimpi Menggendong Monyet

Untuk yang mendapatkan mimpi menggendong monyet, maka mimpi ini menandakan kita akan dimusuhi oleh teman, sahabat, atau siapa pun orang yang selama ini dipercaya.

Untuk itu, ada baiknya kita harus menjaga sikap agar kalian tidak menimbulkan masalah. Sebaiknya bila kita mendapatkan mimpi ini, cukup berhati-hati namun jangan terlalu berpikiran negatif.

3. Mimpi Melihat Monyet Berkelahi

Kita harus lebih waspada jika pernah bermimpi melihat monyet berkelahi karena ini sebuah pertanda bahwa kamu akan terperangkap di dalam suatu konflik yang sengaja disebabkan oleh orang lain.

4. Mimpi Melihat Monyet Besar

Jika bermimpi melihat monyet besar, setelah ini dalam melakukan berbagai kegiatan, kamu harus lebih berhati-hati karena ini jadi pertanda buruk. Makna mimpi melihat monyet besar bisa jadi penanda akan ada seseorang yang berusaha menghancurkan bisnis yang sedang kamu bangun. Untuk itu berhati-hatilah dalam mempercayai orang.

5. Mimpi Monyet Memanjat Pohon

Mimpi monyet memanjat pohon ini dapat menjadi sebuah peringatan buruk untuk orang yang mengalaminya. Mimpi tersebut berarti bahwa dalam waktu dekat, kamu mungkin saja akan menjadi pusat perbincangan banyak orang.

Mungkin kita akan dipermalukan oleh seseorang yang tidak pernah diharapkan berperilaku seperti ini kepadamu. Bila kita memimpikan monyet berada di atas pohon, ini bisa menjadi tanda penyakit.

6. Mimpi Melihat Monyet Mati

Dalam mimpi, kejadian seperti apa saja bisa terjadi dan tidak dapat direncanakan. Termasuk saat kita melihat monyet mati.

Hal ini dipercaya sebagai sebuah tanda bahwa kamu akan terbebas dari orang-orang jahat yang ada di sekitarmu. 

Kemudian, di masa yang akan datang, secara perlahan kamu akan menyingkirkannya satu per satu.

7. Mimpi Dikejar Monyet

Mimpi ini memiliki arti yang baik untuk kehidupanmu, karena kamu akan bertemu dengan orang yang baik, dan memberikan dampak positif untuk hidupmu. Orang ini juga akan membawa kesuksesan di masa depan untukmu.

8. Mimpi Dikejar Monyet Hitam 

Mimpi dikejar monyet hitam memiliki makna yang kurang baik untuk hidupmu. Monyet hitam ini menggambarkan tentang musibah atau hal-hal negatif yang akan membahayakan kehidupanmu di masa depan.

9. Mimpi Digigit Monyet

Jika pernah mengalami mimpi digigit monyet, tentu hal ini sangat mengerikan. Menurut Islam, mimpi ini ditafsirkan sebuah pertanda bahwa akan ada seseorang yang mengkhianatimu. Bahkan, orang tersebut bisa berasal dari orang terdekat yang selama ini sangat dipercaya.

10. Mimpi Melihat Banyak Monyet

Dalam mimpi  ini kamu melihat banyak monyet, berarti kamu akan mendapatkan sebuah pengakuan dari orang-orang. Pengakuan tersebut bisa jadi berupa penghormatan, maupun peningkatan derajat dari orang sekitarmu.

11. Mimpi Monyet Masuk dalam Rumah

Mimpi monyet masuk ke dalam rumah merupakan pertanda adanya seseorang yang sedang mengincar pasanganmu. Jika kamu mimpi semacam ini, maka berikanlah perhatian yang lebih kepada pasanganmu.

Bikin pasangan kembali ke dalam pelukanmu dengan membuatnya merasa lebih nyaman dan lebih dicintai olehmu.

12. Mimpi Dikejar Monyet Kecil

Jika kita bermimpi dikejar monyet kecil, bunga tidur tersebut mungkin bisa jadi pertanda buruk. Adapun tafsir dari mimpi ini adalah kamu akan kedatangan seseorang yang memiliki tujuan buruk, dalam artian lain orang tersebut ingin menghancurkan kehidupanmu.

13. Mimpi Membeli Monyet

Jika semalam kita bermimpi membeli monyet, itu berarti kamu akan melakukan tindakan yang sangat merugikan. Tindakan itupun sangat mengejutkan dan tidak diduga sebelumnya. Jadi tetaplah waspada

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut