Logo Network
Network

Waspada! Ini 6 Arti Mimpi Tentang Santet Menurut Primbon, Bukan Sekadar Bunga Tidur!

Asthesia Dhea Cantika/Net Karanganyar
.
Sabtu, 12 November 2022 | 10:20 WIB
Waspada! Ini 6 Arti Mimpi Tentang Santet Menurut Primbon, Bukan Sekadar Bunga Tidur!
Mimpi Santet wajib waspada (Foto:Okezone)

JAKARTA,iNewskaranganyar.id - Mimpi memang beragam, baik itu mimpi yang bahagia maupun yang buruk. Tak jarang pula ada orang yang mimpi aneh, seperti digigit ular, atau gigi copot. 

Mimpi adalah bunga tidur, sehingga kebenarannya tak dapat dipercaya. Namun, sebagian orang percaya bahwa ada beberapa mimpi yang merupakan suatu pertanda. Baik itu pertanda baik maupun buruk.

Ada yang percaya juga terdapat mimpi tentang santet. Lantas, apa arti mimpi tentang santet? Untuk mengetahuinya, simak penjelasannya.

1. Arti mimpi menemukan boneka santet

Bagi yang mengalami mimpi menemukan boneka santet harus bersyukur, sebab ini merupakan pertanda keberuntungan. Menurut Primbon Jawa, arti mimpi ini sebuah pertanda baik bagi pemimpinya.

Sayangnya, mimpi ini menjadi pertanda buruk dari orang terdekat. Yakni adanya orang terdekat yang mencoba mengirim guna-guna untuk mencelakai. Beruntungnya, berhasil menghindari dan melawan ilmu hitam dari musuh.

2. Arti mimpi melawan sihir dan menang

Berbahagialah jika mengalami mimpi ini sebab menjadi pertanda baik bagi pemimpinya. Dipercaya dalam waktu dekat pemimpi akan berhasil mengalahkan semua musuh dan juga pesaing yang selama ini menjadi lawan.

Tak cuma itu, bahkan dalam hal bisnis, hubungan cinta ataupun urusan lain dalam hidup akan menjadi lebih baik.

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.