Logo Network
Network

Aneh, Lima Weton Ini Pemalas Tapi Rejekinya Mengalir Seperti Air, Kok Bisa?

Muhammad Sukardi/Net Karanganyar
.
Selasa, 22 November 2022 | 17:32 WIB
Aneh, Lima Weton Ini Pemalas Tapi Rejekinya Mengalir Seperti Air, Kok Bisa?
Lima weton pemalas namun rejekinya mengalir terus seperti air Foto: Freepik

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Ada lima weton yang diyakini memiliki sifat pemalas.  Namun anehnya, meski lima weton ini memiliki sifat pemalas, namun rezeki yang didapat luar biasa. Bisa dikatakan terus mengalir seperti air, kok bisa?

Aneh bin ajaib, bukan? Tapi, memang betul bahwa 5 weton pemalas namun kaya raya itu dipercayai ada. Weton apa saja itu?

Dilansir dari tayangan Youtube Nusantarago, Sabtu (20/8/2022), berikut 5 weton pemalas namun kaya raya:

1. Sabtu Wage

Menurut Primbon, orang yang lahir Sabtu Wage cenderung menghabiskan waktunya dengan menyendiri. Kemudian mereka juga dikenal sebagai pribadi yang hemat dan suka menolong orang terdekatnya.

Namun, sayangnya orang yang lahir Sabtu Wage itu punya sifat tinggi hati, gegabah, pelupa, dan suka membantah. Karena itu, mereka ini lebih cocok bekerja menjadi pebisnis, pedagang, pegawai swasta.

Sabtu Wage itu cenderung membawa dampak besar bagi ekonomi keluarga, itu kenapa rezeki mereka seperti dilancarkan. Nah, karena punya sifat malas mereka ini perlu dibantu orang lain untuk berkembang.

2. Kamis Pahing

Weton yang satu ini sering sekali cita-citanya tidak kesampean. Hartanya pun sering habis, itu yang membuat pemilik weton ini ogah berusaha dan cenderung malas-malasan. Namun, mereka mudah sekali bangkit dari keterpurukan sehingga membuat mereka kembali mendapatkan rezekinya.

Weton yang satu ini punya sifat buruk yaitu suka berdebat dan merasa paling tahu segalanya. Tapi, sifat baiknya adalah cerdik, sayang keluarga, suka membantu sesama, dan punya semangat juang untuk hidup.

3. Jumat Legi

Pemilik weton ini kerap merasa malu akan dirinya sendiri, sehingga mereka cenderung tidak mau bersosialisasi dengan banyak orang dan memilih berada di rumah untuk malas-malasan. Karena hal itu, hambatan untuk sukses kerap menjadi penghalang terbesarnya.

Sifat buruk weton ini adalah terlalu jujur, terlalu mudah menerima orang lain, dan emosional saat marah. Namun, sifat baiknya adalah jujur, setia, murah hati, dan suka membantu.

Karena suka membantu, rezekinya banyak dibantu oleh orang lain. Makanya, pemilik weton ini dikelilingi rezeki baik, walau ada juga orang di sekitarnya yang memfitnah.

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.