get app
inews
Aa Read Next : Arti Mimpi Menangkap Burung Berdasarkan Primbon Jawa dan Islam 

Aneh, Lima Weton Ini Pemalas Tapi Rejekinya Mengalir Seperti Air, Kok Bisa?

Selasa, 22 November 2022 | 17:32 WIB
header img
Lima weton pemalas namun rejekinya mengalir terus seperti air Foto: Freepik

4. Rabu Kliwon

Weton ini punya kepercayaan bahwa rezeki tidak boleh ditimbun. Hal tersebut membuat mereka senang sekali berbagi kepada sesama ataupun menenangkan diri sendiri.

Kebaikan yang ditabur weton ini mendatangkan rezeki baru untuk dirinya. Itu kenapa, walau dirinya suka malas-malasan, rezekinya tidak pernah putus.

Sifat buruk dari weton ini adalah overthinking, mudah dibohongi, dan gampang baper. Di sisi lain, sifat baiknya baik hati, mempesona, lembut hati, dan suka mendengarkan.

5. Selasa Pahing

Sifat suka membantah yang dimiliki weton ini membuat mereka sering dijauhi orang lain. Karena hal itu, mereka kerap menarik diri dari sosial, terlebih karena punya perasaan malu akan dirinya sendiri.

Karena kurang percaya diri, mereka akhirnya jadi pribadi yang pemalas. Tidak ingin terlibat pada banyak hal di luar dirinya sendiri, termasuk mencari teman baru misalnya.

Tapi, karena sifat ulet dan sabar yang dimiliki weton ini, usaha dia untuk mencapai kesuksesan bisa diraih dengan kerja kerasnya sendiri. Itu kenapa rezekinya banyak, meski kerap merasa kesepian.

Sifat buruk dari weton ini adalah suka membalas dendam dan serakah. Namun, siat baiknya adalah santai, apa adanya, dan rela melakukan apapun kepada orang yang disayanginya.

So, itu dia 5 weton pemalas namun kaya raya. Apakah ramalan primbon ini tepat berkaca pada diri Anda sendiri?

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut