get app
inews
Aa Read Next : Arti Mimpi Menangkap Burung Berdasarkan Primbon Jawa dan Islam 

Ini 7 Manfaat Puasa Weton Menurut Primbon Jawa, Salah satunya Mempelancar Urusan Anak, Benar Begitu?

Rabu, 09 November 2022 | 20:51 WIB
header img
Manfaat Puasa Weton ditakini bisa memperlancar urusan anak (Foto:Pixebay)

3. Meningkatkan Kepekaan Batin

Manfaat puasa weton kelahiran berikutnya meningkatkan kepekaan batin. Melakukan puasa weton secara rutin dan dilakukan dengan tata cara yang benar dapat menajamkan kepekaan spiritual atau mata batin.

4. Menjadikan Diri Penuh Kasih Sayang

Manfaat puasa weton kelahiran lainnya adalah penuh kasih sayang. Puasa weton dapat memberikan cahaya baik yang mencerahkan wajah dan sikap serta menjadikan diri penuh kasih sayang dan perhatian. Puasa ini juga dipercaya dapat membuat hubungan rumah tangga harmonis, terhindar dari kesalahpahaman, dan saling menerima kekurangan pasangan.

5. Memudahkan Urusan Anak

Manfaat puasa weton kelahiran selanjutnya memudahkan urusan anak. Bagi orangtua yang melakukannya diyakini puasa ini bisa bermanfaat juga untuk anak-anaknya. Puasa ini dapat membuat anak lebih baik dan memudahkan segala urusan anak.

6. Mengabulkan Doa & Harapan

Manfaat puasa weton kelahiran berikutnya mengabulkan doa dan harapan. Dipercaya melakukan puasa kelahiran dengan tata cara yang benar serta niat yang tulus dapat membuat keinginan dan doa tercapai.

7. Menjauhkan Diri Dari Kesialan

Manfaat puasa weton kelahiran yang terakhir yaitu diyakini bisa menjauhkan diri dari kesialan. Bagi orang-orang yang merasa mendapat kesialan karena lahir pada weton yang neptunya kurang baik dapat mencoba melakukan puasa kelahiran. Puasa ini dapat menjauhkan diri dari kesialan pada diri.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut