get app
inews
Aa Read Next : Awas, 4 Weton Dilarang Keras Keluar Rumah Ketika Malam Satu Suro Menurut Primbon Jawa, Apa Saja?

Weton Pembawa Untung Menghasilkan Cuan Melimpah di Bulan November 2022

Selasa, 08 November 2022 | 17:35 WIB
header img
Weton pembawa untung menghasilkan cuan melimpah di Bulan November (Foto: Pixebay)

JAKARTA, iNewskaranganyar.id - Bulan November kerap dikaitkan dengan besarnya sumber pada bulan ini. Ini dikaitkan dengan huruf belakang pada kata November. Yang berarti besar-besarnya sumber.

Konon ada weton yang kecipratan besarnya sumber pada bulan November. Kira-kira, apa weton yang paling makmur di awal November 2022, ya? Berikut jawaban yang behasil diolah iNewskaranganyar 

Weton yang Paling Makmur di Awal November 2022

1. Senin Kliwon

Weton Senin Kliwon dikenal memiliki jumlah neptu 12 yang terdiri atas Senin 4 neptu dan Kliwon 8 neptu.

Nah, mereka yang terlahir pada Senin Kliwon akan dipengaruhi oleh lintang tiwa-tiwa yang memiliki arti pribadi berupa sopan santun, lemah lembut, dan ramah kepada orang lain.

2. Sabtu Pahing

Mereka yang lahir di Sabtu Pahing dikenal punya pribadi yang sangat pintar dan bijaksana karena mereka dinaungi oleh sumur sinaba.

Maka, banyak sekali orang yang menjadikan weton Sabtu Pahing sebagai tempat untuk meminta nasihat, saran, hingga pertolongan untuk permasalahan hidup.

Mereka juga dinaungi lakuning api gede atau weton yang memiliki kekuatan fisik, memiliki sifat pekerja keras, dan ulet dalam bekerja.

Sabtu Pahing juga tidak pernah menyerah jika mengalami kesulitan dalam kehidupan yang ia jalani karena mereka yakin bahwa jika bekerja keras tanpa menyerah bisa membuat impian dan cita cita mereka terwujud lebih cepat.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut