Logo Network
Network

Ramalan Weton dan Shio yang Paling Hoki pada 2023, Anda Termasuk?

Punta Dewa, Ditya Arnanta/Net Karanganyar
.
Kamis, 12 Januari 2023 | 17:24 WIB
Ramalan Weton dan Shio yang Paling Hoki pada 2023, Anda Termasuk?
weton istimewa di tahun 2023 Foto: Istimewa.

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Pada penanggalan Tionghua, tahun 2023 ini memiliki Shio Kelinci air. Dalam kepercayaan bangsa Tionghua, bagi pemilik shio kelinci adalah orang yang pendiam, pemalu, retrospektif, dan bertenggang rasa.[butuh rujukan]

Kecocokan Shio kelinci dan Shio Ayam Shio kelinci memiliki hubungan yang spesial dengan shio ayam, menurut kebanyakan pandangan kedua shio ini tidak cocok, tapi menurut pakar shio Lu Wei Huang ketika kedua shio ini memiliki banyak hal positif dan bisa saling membangun dalam hal asmara. Jika mereka bersatu hati dan berkomitmen maka hidup mereka akan seperti 

"Pohon yang di tanam di tepi aliran sungai". Artinya cinta mereka tidak akan pernah layu dan akan bertahan hingga akhir hayat. 

Hal inilah yang jarang orang orang ketahui mengenai kedua shio tersebut. Lu Wei Huang adalah salah satu pakar shio di China yang sangat terkenal di zamannya.

Senada dengan kepercayaan bangsa Tionghua, menurut Primbon Jawa, tahun 2023 menjadi momen terbaik bagi segelintir orang yang memiliki weton tertentu berdasarkan ramalan kitab Primbon Jawa.

Mereka yang memiliki weton-weton ini dipercaya akan mengalami kesuksesan dan kebahagiaan di tahun 2023. Berikut 10 weton yang dipercaya akan mengalami kesuksesan dan kebahagiaan di tahun 2023, seperti dikutip iNewskaranganyar.id dari iNews.id.

1. Selasa Pahing 

Weton Selasa Pahing dengan jumlah neptu 12, termasuk dalam naungan wasesa segara yang selalu ada rezeki dan memiliki wawasan yang luas. 

2. Selasa Legi 

Weton Selasa Legi dengan jumlah neptu 8 akan memiliki kepintaran dengan menguasai banyak ilmu. BACA JUGA: Apa itu Tembang Sinom dalam Budaya Jawa? Begini Penjelasannya 

3. Senin Wage 

Weton Senin Wage dengan jumlah neptu 8 akan berada di tunggak semi. Weton Seni Wage akan mendapatkan rezeki yang terus mengalir dari usaha dan bisnisnya. 

4. Senin Pahing 

Weton Senin Pahing dengan jumlah neptu 13, akan memiliki cita-cita besar dan gigih dalam bekerja sehingga mendatangkan rezeki yang melimpah.

5. Sabtu Pon 

Weton Sabtu Pon dengan jumlah neptu 16, suka bekerja keras, giat bekerja, tabah, jujur, dan amanah menjalankan pekerjaan. 

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.