get app
inews
Aa Read Next : Awas, 4 Weton Dilarang Keras Keluar Rumah Ketika Malam Satu Suro Menurut Primbon Jawa, Apa Saja?

Paling Ampuh, 5 Weton ini Diyakini Punya Kekuatan Langit, Doanya Dianggap Lebih Mujarab

Kamis, 22 September 2022 | 12:23 WIB
header img
5 Weton ini Diyakini Doanya Mujarab hingga ke Langit (Foto:Pixebay)

KARANGANYAR,iNews.id - Masyarakat di China, biasanya menggunakan shio untuk menentukan sifat dari karakteristik seseorang. Indonesia sendiri memiliki cara untuk menentukan sifat dan sikap dari karakteristik seseorang yakni weton. Kedua cara ini sama yaitu berpatokan terhadap tanggal lahir. Tanggal lahir seseorang biasa dipakai untuk menentukan zodiak atau weton.

Weton adalah perhitungan kelahiran berdasarkan kalender Jawa. Maka dari itu, dari karakteristik yang mereka punya juga membawa suatu kelebihan tersendiri. Salah satunya adalah memiliki kelebihan doa yang dianggap mujarab atau mudah dikabulkan.

Seperti dikutip iNewskaranganyar.id dari okezone, pakar Supranatural Jawa, Mbah Yadi, mengatakan ada beberapa weton yang dianggap memiliki kelebihan tersebut. "Ada 5 weton yang dianggap memiliki doa yang mujarab," tuturnya.

Lantas 5 weton apa saja yang dianggap memiliki kekuatan tersebut? simak penjelasannya.

Selasa Kliwon

Selasa Kliwon merupakan pemegang cakra plexus bumi dengan cakra mahkota langit, maka dari itu, weton ini memiliki wadah ilmu dan spiritual yang besar di dalam diri mereka.

Rabu Legi

Rabu Legi merupakan gabungan dari cakra jantung bumi dengan sex langit, dari elemen tersebut, unsur ghaib yang dihasilkannya adalah "supiyah". Menurut Primbon Jawa aura yang terpancar dari unsur ghaib tersebut berwarna putih dan memancar dari perut, mata dan jari manis.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut