get app
inews
Aa Read Next : Melihat Dekat Pantai Balekambang Malang, Saudara Kembar Tanah Lot Bali, Seperti Apa?

Usai Jalani Perawatan, Satu Lagi Korban Tragedi Kanjuruhan Asal Sidoarjo Diijinkan Pulang

Rabu, 02 November 2022 | 11:36 WIB
header img
Korban Tragedi Kanjuruhan diijinkan pulang (Foto:MPI)

MALANG, iNewskaranganyar.id - Setelah menjalani perawatan salah satu korban tragedi kanjuruhan, Malang bernama Vicki Hermansyah warga Kejambi RT 11 RW 3 Kelurahan Kesambi, Kecamatan Porong, Kabupaten Sidoarjo, akhirnya diijinkan untuk pulang kerumah.

Kepulangan pemuda 20 tahun korban tragedi Kanjuruhan Malang dilepas langsung oleh Bupati Malang Sanusi dan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Malang. Vicki yang dirawat sejak Sabtu malam (1/10/2022) keluar ruang VIP 4 tempat dimana ia dirawat inap setelah keluar dari ruang ICU, pada Rabu pagi (2/11/2022).

Sanusi dan jajaran Forkopimda Kabupaten Malang langsung menjemput Vicki di ruangan yang ditemui oleh kedua orang tua dan keluarga korban.  Suasana haru terlihat saat Vicki keluar dari kamar ruang rawat inap. 

Dibantu petugas medis RSUD Kanjuruhan, Vicki didorong dengan menggunakan bed perawatan ke luar ruangan. Terlihat kondisi Vicki masih tampak depresi dan takut melihat keramaian para pejabat dan awak media yang datang. 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut