Logo Network
Network

Sah! Rakerda dan Rapimda Golkar Karanganyar Beri Mandat Ilyas Akbar Almadani Maju Pilbup 2024

Bramantyo
.
Minggu, 30 Oktober 2022 | 09:43 WIB
Sah! Rakerda dan Rapimda Golkar Karanganyar Beri Mandat Ilyas Akbar Almadani Maju Pilbup 2024
Rakerda dan Rapimda partai Golkar Karanganyar memberikan mandat pada Ilyas Akbar Almadani untuk maju sebagai Cabup meneruskan tongkat estafet kepemimpinan ayahnya Juliyatmono sebagai Bupati (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.com - Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Partai Golkar Karanganyar yang digelar terbuka di Lapangan Kemuning, Ngargoyoso, memberikan mandat pada Ketua DPD Ilyas Akbar Almadani maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Selain memutuskan Ilyas Akbar Almadani maju sebagai Cabup, dalam Rakerda dan Rapimda yang dihadiri seluruh pengurus partai besutan Airlangga Hartarto itu pun secara bulat memutuskan sepakat mengusung Sekretaris DPD I Partai Golkar Jawa Tengah, Juliyatmono, menjadi calon anggota legislatif (caleg) DPR dari daerah pemilihan (dapil) IV (Karanganyar, Wonogiri, Sragen).

Ilyas Akbar Almadani merupakan putra dari Juliyatmono yang saat ini masih duduk sebagai Bupati Karanganyar.

Ketua Rakerda dan Rakerpim, AW Mulyadi, mengatakan selain dua poin keputusan yang dihasilkan dalam Rakerda dan Rapimda, dua poin lainnya itupun diputuskan.

Dua poin lainnya yang diputuskan dalam Rakerda dan Rapimda, ungkap AW Mulyadi adalah mengusung Bondan Aji sebagai Caleg DPRD Jawa Tengah Dapil Jateng IV dan sepakat mengusung Ketum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, sebagai calon presiden di 2024.

"Dengan adannya keputusan yang dihasilkan dalam Rakerda dan Rapimda partai Golkar, semua kader partai wajib untuk mentaatinya,"papar AW Mulyadi.

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.