get app
inews
Aa Read Next : Gibran Ngaku Dapat Banyak Selamat Termasuk Dari Petinggi PDIP

Community Lintas Banyumas Dukung Gibran Rakabumi Jadi Gubernur Jateng

Senin, 24 Oktober 2022 | 00:10 WIB
header img
Dukungan Pada Gibran Rakabumi Untuk Nyalon Jadi Gubernur Jateng Terus Mengalir, Kali ini Datang Dari G-Bran Community Lintas Banyumas. (Foto: Ist)

"Inilah yang bisa kita lakukan untuk mas Gibran dan tentu bukan untuk mas Gibran Pribadi tapi bagaimana untuk masyarakat Jawa Tengah serta keseluruhan. Anda bisa melihat sendiri bagaimana mas Gibran Rakabuming Raka berkiprah di Solo , tentu banyak memberikan akses yang bermanfaat bagi masyarakat," katanya.

Sebelumnya nama Gibran menempati posisi teratas hasil survei Pemilihan Gubernur Jawa Tengah tahun 2024 yang dilakukan oleh Charta Politika beberapa waktu lalu Dan dukungan dari Forum Mantan Aparatur Desa Indonesia (Forumadi) Jawa Tengah.

Gibran memperoleh 37,7 persen suara. Sementara Wagub Jawa Tengah Taj Yasin hanya mengantongi 12,5 persen dan mantan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi memperoleh 7,7 persen.

Gibran juga sempat mengaku mendapat nasihat dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri hingga Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto untuk maju sebagai calon gubernur.***

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut