Logo Network
Network

Community Lintas Banyumas Dukung Gibran Rakabumi Jadi Gubernur Jateng

Bramantyo
.
Senin, 24 Oktober 2022 | 00:10 WIB
Community Lintas Banyumas Dukung Gibran Rakabumi Jadi Gubernur Jateng
Dukungan Pada Gibran Rakabumi Untuk Nyalon Jadi Gubernur Jateng Terus Mengalir, Kali ini Datang Dari G-Bran Community Lintas Banyumas. (Foto: Ist)

BANYUMAS, iNewskaranganyar.id - Dukungan Pada Gibran Rakabumi Untuk Nyalon Jadi Gubernur Jateng Terus Mengalir, Kali ini Datang Dari G-Bran Community Lintas Banyumas.

Deklarasi terhadap putra sulung Presiden Joko Widodo itu di halaman parkir Gedung Sasana Krida Raga komplek Gor Satria Purwokerto pada Minggu (23/10/2022).

Kegiatan itu dihadiri oleh Komunitas UMKM Banyumas, Komunitas seni Budaya Banyumas, Komunitas Kopi Banyumas, Komunitas Petani Milenial Banyumas, Penghobi Bola Banyumas, Komunitas Kicau Mania Banyumas.

Komunitas Ojol, Bloger, Komunitas Mobil, Komunitas Godong Bonsai, Pengamat Olahraga dan Komunitas Emak - Emak Banyumas.

Ketua Panitia G-Bran Community Lintas Banyumas Supriyatno menilai Gibran sangat potensial maju menjadi calon gubernur Jateng karena cukup baik memimpin Kota Solo, khususnya dalam pengembangan UMKM oleh anak-anak muda.

"Kami nilai mereka cukup baik untuk memimpin kota Solo dan itu perlu dilanjutkan untuk Jawa Tengah yang lebih luas. Dukungan kita tentunya kami semua akan memilih dari seluruh keluarga dan mungkin beberapa elemen masyarakat untuk agar dia bisa berhasil sebagai Gubernur Jawa Tengah," ujar Supriyatno usai acara deklarasi.

Meski belum pernah bertemu langsung dengan Gibran terkait dukungan ini, Supriyatno menyebut dukungan ini bukan semata-mata untuk putra sulung Presiden Joko Widodo tersebut, namun lebih besar untuk masyarakat Jawa Tengah.

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.