get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Warga Nahdliyin Kebakkramat Deklarasikan Dukungan, Joko Purwanto Mampu Bantu Prodak UMKM Ponpes

Minggu, 23 Oktober 2022 | 22:57 WIB
header img
Warga Nahdiyin bulat dukung salah satu kadernya Joko Purwanto jadi Caleg (Foto:Ist)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Deklarasi dukungan terhadap salah satu kader Nahdiyin mewarnai peringatan Hari Santri Nasional yang digelar di Lapangan Alas Tuwo, Kebakkramat. Secara bulat mereka mendukung Joko Purwanto maju saat pencalegan di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 nanti.

Pengerucutan keterwakilan masyarakat Nahdiyin terhadap Joko Purwanto tersebut merupakan hasil musyawarah dan petunjuk dari Kyai, tokoh masyarakat dan kader kader terbaik Nahdiyin lainya.

Juru Bicara Joko Purwanto, Lilik mengatakan sudah waktunya Nahdiyin yang ada dialas Tuwo, Kebakkramat nanti memiliki wakil di DPRD Karanganyar. Sebagai wujud dukungan para Nahdiyin Alas Tuwo, Kebakkramat terhadap sosok Joko Purwanto, juga didelarasikan Relawan Projo- 5.

"Relawan Projo-5 ini merupakan salah satu element atau kelompok kecil dari masyarakat Nahdiyin di sekitar Kebakkramat yang memberanikan diri untuk mengerucutkan keterwakilan kepada salah satu kader Nahdiyin yang dianggap mumpuni sebagai calon legeslatif wakil masyarakat Nahdiyin,"papar Lilik pada iNewskaranganyar.id, Minggu (23/10/2022).

Ia menambahkan selain berdasarkan hasil musyawarah dan petunjuk dari Kyai, tokoh masyarakat dan kader kader terbaik Nahdiyin lainya, alasan mereka menunjuk Joko Purwanto maju sebagai wakil Nahdiyin di Pileg nanti, didasari sosok Joko Purwanto sebagai kader Nahdiyin yang di nilai akidah serta ketawadukanya sesuai dengan seluruh harapan masyarakat Nahdiyin.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut