get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Pameran Solo Food Baverage and Chef Festival Bakal Lahirkan Pelaku Bisnis Kuliner

Jum'at, 14 Oktober 2022 | 20:45 WIB
header img
Pameran Solo Food Baverage and Chef Festival Bakal Lahirkan Pelaku Bisnis Kuliner di Jawa Tengah (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

KARANGANYAR,iNewskaranganyar.id - Pameran Solo Food, Beverage and chef Festival 2022 pertama kali dan terbesar di Jawa Tengah digelar mulai hari ini.  Dalam even yang bakal digelar mulai tanggal 14 hingga 16 Oktober 2022 di De' Tjolomadoe, Karanganyar ini, melibatkan semua pelaku industri F&B dan HORECA (hotel, restoran, cafe). Seperti Chef, pelaku bisnis perhotelan, pelaku  bisnis restoran, pelaku inovasi makanan dan masih banyak lagi.

"Kami berharap pameran ini nantinya menjadi sentra bisnis terbesar bagi seluruh pelaku usaha makanan dan minuman di Jawa Tengah," papar penyelenggara pameran, Sofianto Widjaja, Direktur PT Wahana Kemalaniaga Makmur, Jumat (14/10/2022). 

Ketua Panitia Solo Food, Beverage and chef Festival 2022 Chef Brian menjelaskan selain menampilkan pameran, kegiatan ini juga akan di gelar demo masak. 

Beberapa chef terkenal seperti Yongki Gunawan, Celebrity Chef Chandra Yudhaswara, akan terlibat didalam Solo Food, Beverage and chef Festival 2022. Termasuk runner up Master Chef Indonesia yakni chef Brian Wicaksono dan chef Axiang. 

"Selain itu juga ada Black Box Competition yang diikuti chef dari berbagai hotel besar," papar Brian  yang juga Ketua ICA BPC Solo Raya ini.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut