get app
inews
Aa Read Next : Istana Buka Suara Soal Video Viral Lengan Bupati Bengkulu Utara Ditarik Paksa Paspampres

Begini Reaksi Anggota Paspampres saat Dianggap Halangi Mobil Kapolda Metro: Siap Mohon Maaf Jenderal

Rabu, 12 Oktober 2022 | 17:46 WIB
header img
Reaksi Anggota Paspampres saat Dianggap Halangi Mobil Kapolda Metro(Foto: Okezone)

JAKARTA,iNewskaranganyar.id - Kartu Tanda Anggota (KTA) Paspampres atas nama Serka Nasihin disita Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran. Serka Nasihin dinilai menghambat kegiatan Irjen Pol Fadil Imran di dekat Gerbang Tol MT Haryono, Jakarta Selatan. 

Seperti dilansir iNewskaranganyar.id dari SINDOnews, penyitaan KTA anggota Paspampres ini terjadi pada Senin, 10 Oktober 2022 lalu, pukul 15.45 WIB. Saat itu Serka Nasihin mengemudikan bus AJP Denlat Nomor 10 dari Mako Paspampres Tanah Abang II.

Sesampainya di Tol Cawang lalu lintas kendaraan macet karena jam pulang kerja. Selanjutnya Serka Nasihin mengemudikan bus ke bahu jalan paling kiri. Ketika sampai di pintu masuk Tol MT Haryono, Serka Nasihin mengarahkan busnya ke kanan karena ada mobil dinas polisi.

Namun tiba-tiba motor pengawal Kapolda Metro Jaya menghentikan bus AJP Denlat Paspampres Nomor 10 tersebut. Sejurus kemudian, Kapolda Metro Jaya berdiri di depan bus AJP sembari berkata 

"Kamu menghambat saya". Selanjutnya Fadil Imran naik ke bus melalui pintu depan kiri. Di dalam bus, Kapolda bertanya,"Kamu dari mana?, Kamu Paspampres?, kamu menghambat kegiatan saya lagi"

Mendapat pertanyaan dari Kapolda, Serka Nasihin menjawab "siap salah". 

Lalu Kapolda bilang "kamu tahu enggak pesawat RI1 ada trouble". Lagi-lagi, Serka Nasihin menyampaikan permhonan maaf, "Siap mohon maaf Jendral" sambil memberi tangan tanda memohon maaf. 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut