get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Maulid Nabi,Wakil Ketua Majelis Dzikir & Sholawat Bumi Intanpari Gus Ilyas Ajak Tauladani Rasulullah

Minggu, 09 Oktober 2022 | 14:23 WIB
header img
Maulid Nabi,Wakil Ketua Majelis Dzikir & Sholawat Bumi Intanpari Gus Ilyas Ajak Tauladani Rasulullah SAW (Foto:Shutterstock)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar di Balai pertemuan warga di Desa Kaliboto, Mojogedang, Karanganyar berlangsung meriah. Kegiatan ini dihadiri langsung Wakil Ketua Majelis Dzikir dan Sholawat Bumi Intanpari Gus Ilyas Akbar Almadani.

Pantauan iNewskaranganyar.id  Gus Ilyas mengajak jamaah yang hadir untuk bersama-sama bersholawat mengagungkan Nabi Muhammad SAW. Tak sedikit dari jamaah yang hadir meneteskan air mata saat bersholawat bersama. Para Jamaah begitu bersemangat mengikuti semua sholawat yang dilantunkan Gus Ilyas Akbar.

Usai bersholawat, Gus Ilyas Akbar itupun memberikan tausiyah tentang keteladanan  Rasulullah SAW.  Gus Ilyas mengatakan, bahwa dengan semangat kepedulian yang dicontohkan Nabi Muhammad SAW, maka akan lepas dari kesusahan.

Gus Ilyas jugga mengajak masyarakat Karanganyar untuk meneladani Nabi Muhammad SAW yang memiliki akhlak mulia.


Wakil Ketua Majelis Dzikir dan Sholawat Bumi Intanpari Gus Ilyas Akbar Almadani mengisi tausiyah di kajian Ahad Pagi 9Foto: Ist)

“Mari mengambil suri teladan dari sosok baginda Nabi Muhammad SAW begitu penyabar, berakhlak mulia, dan mendahulukan umatnya,” kata Ilyas dalam Tausiyahnya, Minggu (9/10/2022).

Karena, lanjut Ilyas, akhlak mulia itu adalah penyabar, dan selalu mendahulukan umatnya.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut