get app
inews
Aa Read Next : Polda Jateng Bongkar Sindikat Jual Beli Mobil Bodong Terbesar di Solo Raya

Sadis! Tagih Utang, 3 Debt Collector di Bandung Keroyok dan Tusuk Nasabah hingga Terkapar

Kamis, 06 Oktober 2022 | 19:24 WIB
header img
Ilustrasi pengeroyokan.(Foto:Dok MNC Media)

BANDUNG, iNewskaranganyar.id - Polisi membekuk tiga debt collector di Bandung yang nekat menagih utang secara brutal dan sadis.Tak hanya melakukan pengeroyokan, ketiga debt collector inipun tega menusuk nasabah yang bernama  Dedi Supriadi  hingga jatuh tersungkur.

Korban Dedi Supriadi menceritakan, aksi sadis itu berawal saat dirinya bertemu dengan empat orang debt collector yang berupaya menarik kendaraan roda empat milik korban.

Korban yang tak terima kendaraannya akan diambil paksa itu sempat beradu mulut dengan komplotan debt collector sadis itu. Dipicu adu mulut, para pelaku kemudian mengeroyok korban. 

Bahkan, salah satu debt collector berinsial J tiba-tiba menghujamkan senjata tajam ke arah punggung korban hingga korban mengalami luka tusuk cukup parah. 

"Gegara adu mulut, berargumen, kemudian pelaku menusukan senjata tajamnya ke bagian punggung korban. Selanjutnya korban ini dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut," ungkap Kapolsek Bojongloa Kaler, Kompol Aam Hadian di Mapolsek Bojongloa Kaler, Kota Bandung, Kamis (6/10/2022).

Peristiwa pengeroyokan disertai penusukan tersebut terjadi di Kecamatan Bojongloa Kaler, Sabtu (24/9/2022) lalu sekitar pukul 12.30 WIB. 

"Motifnya pelaku ingin menarik mobil korban dan mereka sempat adu mulut, adu argumen dulu," imbuhnya. Peristiwa penganiayaan di siang bolong tersebut mengakibatkan korban mengalami lebam di bagian muka dan luka tusukan di bagian punggungnya.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut