get app
inews
Aa Read Next : Pangsa Pasar Terbesar Ketiga di Indonesia, Torch Resmi Buka Outletnya di Kota Malang

Rekomendasi Tempat Nongkrong! 4 Cafe untuk Minum Kopi Terbaik di Seputaran Gedung Sate Bandung

Jum'at, 11 Agustus 2023 | 10:05 WIB
header img
Rekomendasi Tempat Nongkrong! 4 Cafe untuk Minum Kopi Terbaik di Seputaran Gedung Sate Bandung (Foto: Wikipedia)

BANDUNG,iNewskaranganyar.id - Kota Bandung salah satu kota yang menjadi pilihan untuk dikunjungi. Kota berjuluk Kota Kembang ini memang memiliki tempat yang menarik perhatian siapa saja yang berkunjung ke kota ini.

Bandung merupakan kota terpadat kedua di Indonesia setelah Jakarta. Kota ini juga termasuk pusat pemerintahan Provinsi Jawa Barat. Meskipun dikenal sebagai kota yang warganya memiliki aktifitas cukup tinggi, namun Kota Bandung juga memiliki beberapa lokasi tempat nongkrong yang asik untuk mengusir kepenatan.

Nah, salah satu tempat populer untuk berkumpul bersama teman di sore hingga malam hari di Kota Bandung yakni diseputaran Gedung Sate. Setelah hangout di sekitar Gedung Sate, kamu bisa mencari cafe di sekitarnya sebagai tempat nongkrong.

Aktivitas nongkrong yang biasa dilakukan oleh anak muda di Kota Bandung adalah minum kopi sambil ngobrol sampai malam hari. Jadi, tempat nongkrong di artikel ini bisa jadi rekomendasi untuk kamu.

Berikut adalah empat rekomendasi tempat nongkrong untuk minum kopi terbaik di sekitar area Gedung Sate Bandung. Kamu pasti akan nyaman di tempat–tempat ini dan bikin pengen balik lagi.

1. Two Cents

Two Cents yang terletak di Jl. Cimanuk No. 2, Riau, Bandung ini salah satu tempat favorit. Selain tempatnya yang asik nyaman lokasi ini cocok buat kamu unggah ke instagram milikmu. Buat menu banyak pilihan kopinya dan juga makanannya american yang enak dan porsinya cukup banyak.

2. Lula Bakery & Coffee

Lula Bakery & Coffee by Glosis ini termasuk salah satu tempat yang sangat pas sekali untuk nongkrong di seputaran Gedung Sate. Cafe yang terletak di Jalan Citarum No. 12, Citarum, Bandung ini sangat fresh dan mengenyangkan. My suggestion, just share it. Begitu kata anak muda sana.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut