Pilkada Karanganyar di Prediksi Golkar Hanya Diikuti Dua Calon, PDIP: Kita Tunggu Saja 2024

Bramantyo
.
Selasa, 04 Oktober 2022 | 23:35 WIB
Ketua DPC PDIP yang juga Ketua DPRD karanganyar Bagus Selo menilai pernyataan hanya ada dua paslon Bupati saat Pilkada 2024 terlalu dini (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Ketua DPC PDIP Karanganyar Bagus Selo mengatakan terlalu dini memprediksikan Bakal Calon Bupati yang bakal maju dalam pilkada 2024 nanti, hanya akan ada dua pasang calon saja.

Politikus ulung partai besutan Megawati Soekarnoputri yang namannya masuk kedalam 10 tokoh berpengaruh di Karanganyar bakal menggantikan Juliyatmono sebagai Bupati ini meminta untuk menunggu hasil Pilkada 2024.

Pernyataan Bagus Selo ini menanggapi pernyataan Ketua DPD II Partai Golkar Karanganyar Ilyas Akbar Almadani, bila dalam Pilkada nanti hanya akan ada dua pasang calon yang bakal bertarung di Pilkada nanti.

Baca Juga:

10 Tokoh yang Digadang Bakal Gantikan Juliyatmono Jadi Bupati Karanganyar, Siapa Saja?

"Kita tunggu saja 2024, gitu saja. Prediksinya, ya 2024, menunggu hasil 2024, satu calon atau dua calon. Prediksi saya begitu, menunggu hasil 2024. Kalau saat ini itukan tidak bisa dijadikan patokan, Dan itu tidak bisa diprediksi, prediksinya setelah 2024,"papar Bagus Selo yang juga Ketua DPRD Karanganyar saat ditemui iNewskaranganyar.id di ruang kerjannya, Selasa (4/10/2022).

Seperti hal dirinya yang dinilai masyarakat masuk dalam 10 tokoh bakal menggantikan Juliyatmono sebagai Bupati itukan hak dari masyarakat yang menilainya. Meskipun tak perlu ditanggapi, namun dirinya tetap bersyukur masyarakat masih menganggap dirinya itu ada.

Baca Juga

Golkar Prediksi Pilkada Karanganyar Hanya Diikuti Dua Pasangan Calon

"Monggo saja itu penilaian orang. Alhamdulilah saya dimasukan dan itu tidak perlu saya tanggapi. Karena itukan penilaian orang lain. Orang lain punya hak itu. Saya ucapkan terima kasih dimasukan kedalam 10 tokoh. Soal eletabilitas saya tidak tahu. Yang tahu soal eletabelitas itukan masyarakat,"ungkap Bagus Selo bijak.

Dengan bijak, Bagus Selo mengatakan Bupati Karanganyar nanti jauh lebih baik dari bupati sebelumnya di masanya. Baik sistemnya, pemerintahannya, itu akan lebih baik di eranya sendiri.

"Diperubahan era dan masanya akan dipimpin oleh orang yang hebat di masanya. Pemerintahan Karanganyar sekarang itu sudah sangat baik dan bagus sekali, di masanya. Namun pemerintahan kedepan jauh lebih baik dbandingkan sebelumnya di eranya sendiri. Tidak mungkin (Karanganyar) kedepan dipimpin oleh orang yang tidak baik. Pasti akan dipimpin oleh orang yang lebih baik,"ungkapnya. ***

Editor : Ditya Arnanta
Bagikan Artikel Ini