get app
inews
Aa Read Next : Relawan Prabowo Gelar Liga Bola Rakyat di Kota Kelahiran Presiden Jokowi

Iwan Bule Salah Ucap Hadirin yang Berbahagia di Konferensi Pers, Netizen Ramai-ramai Mengecam

Minggu, 02 Oktober 2022 | 23:00 WIB
header img
Simpang Siur, Kapolri Kapolri Tegaskan Korban Tewas Tragedi Kanjuruhan 125 Orang (Foto: MPI)

Dari video yang diunggah di Twitter oleh akun @MafiaWasit, Minggu (2/10/2022), Iwan Bule mengucapkan ‘hadirin sekalian yang berbahagia’ dalam pembukaannya. 

Sontak, ucapannya itu membuat netizen marah karena dianggap sangat tidak pantas diucapkan di tengah duka yang menyelimuti seluruh korban dan masyarakat Indonesia. Alhasil, netizen beramai-ramai menghardik Iwan Bule. Bahkan, ada yang meminta Iwan Bule turun dari jabatannya sebagai Ketua PSSI. 

“Kamu mending turun dari jabatanmu sekarang pak @iriawan84,” cuit akun @massshim. 

“Kualitas seseorang bisa terlihat jelas dari sikapnya di kondisi krisis. Dan mirisnya, kita belum punya pejabat yang berkualitas. Mundur dari jabatan woy @iriawan84!!! Bentak akun @larungbiru. 

“Berucap tanpa dipikir, sudah sangat jelas kalau dia emang enggak terlalu peduli sama para korban,” sahut akun @fajarriyantober.

“Ucapan template karena saking enggak pedulinya, sampai enggak mikir kalau itu diucapkan disaat yang enggak tepat,” @raka___k. 

Sebelumnya, malam tadi kerusuhan pecah di Stadion Knanjuruhan setelah Arema FC dibekuk Persebaya Surabaya dengan skor 2-3. 

Editor : Bramantyo

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut