Iwan Bule Salah Ucap Hadirin yang Berbahagia di Konferensi Pers, Netizen Ramai-ramai Mengecam

Andhika Khoirul Huda
.
Minggu, 02 Oktober 2022 | 23:00 WIB
Simpang Siur, Kapolri Kapolri Tegaskan Korban Tewas Tragedi Kanjuruhan 125 Orang (Foto: MPI)

MALANG,iNewskaranganyar.id - Viral Video Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan salah ucap saat konfrensi pers bersama Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali dan Kapolri, Listyo Sigit Prabowo di sebuah rumah sakit mendapatkan sorotan tajam dari warganet.

Pasalnya,pria yang akrab disapa Iwan Bule ini mengucapkan kalimat tidak pada tempatnya ditengah duka yang menyelimuti usai tragedi Stadion Kanjuruhan

Tak pelak pria yang akrab disapa Iwan Bule itu mendapat cemoohan netizen. Seperti diketahui, pada Sabtu (1/10/2022) malam WIB, terjadi kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, Malang, usai laga pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 yang mempertemukan Arema FC dengan Persebaya Surabaya.

Sekitar 125 orang meninggal dunia, menjadi korban insiden mengerikan itu dengan ratusan orang lainnya juga mengalami luka-luka.

Baca Juga:
Video Detik-detik Kerusuhan Pasca Laga Arema FC vs Persebaya di Stadion Kanjuruhan Malang

Pada Minggu (2/10/2022) malam WIB, Iwan Bule yang ditemani oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali dan Kapolri, Listyo Sigit Prabowo, pun menggelar konferensi pers di sebuah rumah sakit di Malang untuk memberikan informasi terkait kabar terkini dari insiden tersebut. Namun, sebuah kalimat yang tidak pantas dilontarkan oleh Iwan Bule ketika membuka konferensi pers itu.

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini