Logo Network
Network

AMPG Dukung Ilyas Akbar Almadani Jadi Cabup Karanganyar 2024, Suara Akar Rumput Menguat

Bramantyo
.
Sabtu, 01 Oktober 2022 | 18:58 WIB
AMPG Dukung Ilyas Akbar Almadani Jadi Cabup Karanganyar 2024, Suara Akar Rumput Menguat
AMPG Desak nama Ilyas Akbar Almadani segera dideklarasikan sebagai Calon Bupati Karanganyar di Pilkada 2024 (Foto: Ist)

KARANGANYAR,iNewskaranganyar.id - Ketua DPD II Partai Golkar Ilyas Akbar Almadani ternyata menjadi salah satu sosok yang paling banyak diserukan akar rumput maju di pencalonan Bupati saat pilkada 2024. Ini terlihat saat deklarasi sopir bapak balap,di Pojok, Mojogedang, Karanganyar.

Dalam deklarasi yang dilakukan sayap partai Golkar ini, Ketua AMPG Karanganyar Arif Tri Wahyudi yang juga anggota DPRD Komisi C, menyerukan agar Partai berlambang pohon beringin itu untuk segera mendeklarasikan Ilyas Akbar Almadani sebagai calon Bupati Karanganyar.

Bagai gayung bersambut, teriakan agar Ketua DPD II Partai Golkar Ilyas Akbar Almadani segera di deklarasikan sebagai Calon Bupati oleh Partai Golkar mendapatkan sambutan luar biasa dari massa yang menghadiri deklarasi sopir bapak balap.

Menurut Arif, Sosok Ilyas yang dinamis, paham akan apa yang harus dilakukan untuk memajukan UMKM di Karanganyar, dinilai Arif sangat tepat untuk memimpin Kabupaten yang berada di lereng Gunung Lawu ini.

“Saya selaku Ketua AMPG, hari ini menyampaikan, mengusulkan dan mengusung, Mas Ilyas untuk diusung sebagai calon bupati 2024,” teriak Arif yang disambut gemuruh tepuk tangan massa yang hadiri, Sabtu (1/10/2022).


AMPG Karanganyar menilai Dibawah kepemimpinan Ilyas Akbar Almadani sektor UMKM bisa maju (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)
 
Ia menambahkan, Karanganyar sangat membutuhkan pemimpin dari generasi muda. Dan generasi muda yang dinilai sangat tepat untuk diusung sebagai Calon Bupati adalah Ilyas Akbar Almadani. Sehingga, kegiatan yang berhubungan dengan UMKM bisa selalu digelar. Sehingga, UMKM di Karanganyar bisa berkembang dan maju.

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.