get app
inews
Aa Read Next : Tok! Bharada E Divonis 1,6 Tahun

Resmi Ditahan, Simak Profil Serta Kekayaan Putri Candrawathi

Jum'at, 30 September 2022 | 17:45 WIB
header img
Profil serta sumber kekayaan Putri Candrawathi yang kini ditahan di Rutan Mabes Polri (Foto: Istimewa)

Ia pun setia mendampingi suaminya bahkan beberapa kali berpindah tempat tinggal mengikuti dinas sang suami. Pernikahannya dengan Ferdy Sambo dikarunia empat orang anak yakni dua orang anak perempuan dan dua anak laki-laki yang masing-masing berusia 21 tahun, 17 tahun, 15 tahun, dan 1,5 tahun. 

Sumber Kekayaan Putri Candrawathi

Menjadi istri dari seorang Kadiv Propam Polri membuat hidup Putri Candrawathi bergelimang harta selama ini. Ibu dari empat anak ini pun memiliki beberapa sumber kekayaan. 

Salah satu sumber pundi-pundi kekayaannya berasal dari profesinya sebagai dokter gigi sebelum ia menikah dengan Ferdy Sambo. Meski tak lagi menjalani profesi tersebut, namun Putri Candrawathi tentu sempat meraup penghasilan dari profesinya tersebut. 

Setelah menikah dengan Ferdy Sambo, pundi-pundi kekayaannya tentunya berasal dari profesi sang suami. Seperti diketahui, sebagai anggota Polri, suami Putri Candrawathi mendapatkan gaji setiap bulannya yang disesuaikan dengan pangkat dan golongannya. 

Tak hanya itu, anggota Polri juga menerima berbagai tunjangan mulai dari tunjangan istri/suami, tunjangan anak, tunjangan umum, tunjangan jabatan struktural, dan lain sebagainya. Tak heran, sebagai Ibu Bhayangkari, Putri Candrawathi pun turut memperoleh kekayaan dari profesi suaminya tersebut. 

Itulah ulasan mengenai profil dan sumber kekayaan Putri Candrawathi yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber.

 

Berita ini sebelumnya telah tayang di IDXChannel dengan judul "Profil dan Sumber Kekayaan Putri Candrawathi yang Kini Resmi Ditahan di Rutan Mabes Polri"

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut