Logo Network
Network

Begini Cara Gunakan Keris Semar Mesem, Awas Jangan Buat Mainan!

Bramantyo/Net Karanganyar
.
Kamis, 29 September 2022 | 15:36 WIB
Begini Cara Gunakan Keris Semar Mesem, Awas Jangan Buat Mainan!
Cara gunakan keris Semar Mesem (Foto: tangkapan Layar Youtube)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Cara menggunakan Keris Semar Mesem akan dibahas dalam artikel ini. Pembahasan cara menggunakan Keris Semar mesem ini, bukan ditujukan untuk syirik ataupun musrik terhadap sang pencipta.

Namun ini hanyalah sekedar untuk menambah wawasan tentang benda-benda pusaka.

Keris semar mesem adalah salah satu benda pusaka yang dipercaya memiliki kekuatan magis untuk memikat dan meluluhkan hati seseorang.

Dalam babad tanah Jawa, keris semar mesem yang dipadukan dengan ajian semar mesem diyakini dapat memberikan banyak manfaat, mulai dari pelet, pengasihan, dagang, dan lain sebagainya.

Bagi yang penasaran seperti apa bentuk dan penggunaan keris satu ini, dibawah ini akan dibahas cara penggunaan keris Semar mesem seperti dikutip iNewskaranganyar.id dari kisahasalusul blogspot, Kamis (29/9/2022).

Cara Menggunakan Keris Semar Mesem

Keris semar mesem adalah sebuah keris yang berwujud aneh karena berukuran pendek dan tidak memiliki ketajaman seperti halnya keris pada umumnya.

Sesuai dengan namanya, keris semar mesem berbentuk menyerupai tokoh semar dalam pewayangan babad Jawa.

Tak diketahui bagaimana dan sejak kapan keris ini ada dan mengapa keris ini berbentuk seperti salah satu tokoh pewayangan, Semar.

Keris semar mesem diyakini memiliki banyak manfaat. Ada sebagian orang yang menggunakan keris ini sebagai jalan untuk mempermudah rezeki melalui penglaris dagangan, ada yang menggunakannya sebagai jalan mendapatkan jodoh, ada yang menggunakannya sebagai peningkat aura dan kewibawaan, dan ada pula yang menggunakannya sebagai pengasihan.

1. Cara Menggunakan Keris Semar Mesem untuk Dagang

1. Pemilik keris semar mesem melalui ritual khusus, diyakini dapat dengan mudah memperoleh kesuksesan dalam berdagang. Dengan ajian atau jalan ghaib tertentu, barang yang dijajakannya bisa sangat laris dan keuntungan dapat dengan mudah ia dapatkan. Caranya yaitu dengan melakukan puasa pati geni. Agar lebih jelas, berikut ini tahapan lengkapnya.

Lakukan puasa pati geni di hari kamis dengan tidak tidur sehari semalam bertapa di dalam kamar yang gelap.

Selama puasa, baca mantera berikut ini sesering mungkin dalam kegelapan sembari memandangi keris semar mesem yang Anda miliki.

Berbuka puasa saat Jumat pagi ketika matahari terbit dengan terlebih dahulu minum air putih yang telah dicelupi ujung keris semar mesem.

Setelah berpuasa, baca mantera yang sama sebanyak 3 kali dengan tahan napas dan tiupkan pada barang dagangan yang ingin Anda buat laris.

Keris diletakan di bawah bantal setiap kali tidur di malam hari, sedangkan saat berdagang letakan keris ini di tempat Anda menyimpan uang dagangan.

2. Cara Menggunakan Keris Semar Mesem untuk Pelet

Seperti halnya bulu perindu, selain dapat digunakan sebagai penglaris dalam berdagang, keris semar mesem juga dapat digunakan untuk memikat lawan jenis (pelet).

Seorang wanita yang tadinya sama sekali tidak menaruh perasaan terhadap Anda, bisa jadi akan cinta setengah mati setelah Anda menggunakan keris semar mesem yang dipadukan dengan ajian semar mesem. Seperti apa cara menggunakan keris semar mesem untuk pelet? Berikut caranya:

Pertama, yakinkan diri Anda bahwa target yang menjadi sasaran akan benar-benar Anda ajak untuk serius membangun rumah tangga. Jangan buat main-main karena tentu kasihan jika nantinya target selalu bingung memikirkan Anda, sedang Anda tak peduli lagi dengannya.

Siapkan 1 buah foto target dan nama lengkapnya beserta keris semar mesem yang Anda miliki.

Saat melakukan ajian semar mesem, pastikan si target sedang tertidur pulas. 

Anda bisa memastikannya dengan cara mengajaknya ber-sms ria di malam hari hingga ia tak lagi membalas sms Anda.

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.