get app
inews
Aa
Read Next : Arti Mimpi Menangkap Burung Berdasarkan Primbon Jawa dan Islam 

Tanpa Pelet 5 weton Ini Miliki Daya Pikat yang Kuat

Selasa, 22 November 2022 | 18:05 WIB
header img
Weton ini diyakini mampu memikat siapa saja tanpa ilmu pelet (Foto:Pixebay)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Tanpa ilmu pelet atau ilmu pemikat, namun weton ini diyakini mampu memikat siapa saja. Tak hanya memikat, dalam Primbon Jawa, siapa saja yang dekat dengan pemilik weton ini akan merasa aman, nyaman dan tentram.

Dalam Primbon Jawa, terdapat lima weton yang dinilai mempunyai daya pikat yang kuat sehingga banyak membuat orang jatuh ke dalam pesonanya. Sedangkan weton sendiri merupakan hari kelahiran.

Berikut weton yang diyakini banyak disukai meski tanpa menggunakan ilmu pelet seperti dikutip iNewskaranganyar.id dari berbagai sumber

1. Rabu Pahing 

Weton Rabu Pahing yang memiliki neptui 16 diyakini mampu memikat siapa saja karena pembawaannya yang lemah lembut. Sekalipun pemilik weton ini tengah marah, namun tidak akan membuatnya dijauhi banyak orang.

2. Minggu Pahing

Weton yang berada dalam naungan lakune rembulan yang dimana memiliki sifat yang banyak disukai orang-orang. Sosoknya pun dikenal cerdas dan mudah bergaul dengan siapa saja.

3. Minggu Pon 

Weton Minggu Pon dikenal sangat baik hatinya. Weton ini juga dikenal suka mengalah kepada orang lain. Karena weton dikenal senang menebarkan kedamaian kepada orang lain.

4. Kamis Legi

Orang yang mempunyai neptu ini memiliki pesona yang luar biasa, sehingga banyak disukai orang dan senang berkumpul di sekitarnya. Weton dengan neptu ini tak bisa dijadikan sebagai pemimpin, karena jiwanya sulit berpetualang dan sulit menetap. ***

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut