Logo Network
Network

5 Weton Pewaris Khodam dan Pusaka Keris Nogo Sosro, Salah Satunya Presiden Jokowi?

Ditya Arnanta/Net Karanganyar
.
Rabu, 28 September 2022 | 20:34 WIB
5 Weton Pewaris Khodam dan Pusaka Keris Nogo Sosro, Salah Satunya Presiden Jokowi?
Keris Pusaka Nogo Sosro keris peninggalan jaman Majapahit diyakini saat ini tengah dipegang oleh Presiden Joko Widodo (Foto:iLustrasi/Okezone)

3. Weton Rabu Pon

Weton Rabu Pon memiliki Neptu yang lumayan besar yaitu 14 yang terdiri dari Rabu 7 dan pon 7. Weton ini memiliki sifat selalu hati-hati, terbuka tidak mudah menyerah suka bergaul dengan orang lain, suka pamer dan pandai, pemikir disukai banyak orang sensitif dimiliki weton ini. Weton ini juga merupakan hari kelahiran dari Presiden Joko Widodo yang lahir pada tanggal 21 Juni 1961.

4. Weton Kamis Legi

Dalam perhitungan jawa weton Kamis Legi memiliki Neptu 13. Weton Kamis Legi terkenal dermawan dan Loyal dalam berkawan. Keistimewaan lainnya weton ini memiliki Etos kerja yang sangat tinggi mandiri dan bertanggungjawab. Mereka yang lahir dengan weton kamis legi biasannya termasuk orang yang cerdas dan mereka biasannya mampu menguasai berbagai bidang ilmu.

5. Weton Kamis Pon

Weton kamis Pon menurut Primbon Jawa memiliki Neptu yang cukup besar yaitu 15 terdiri Kamis 8 dan Pon 7. Weton ini memiliki cita-cita yang tinggi, cerdas, suka belajar. mandiri dan suka bergaul.

Demikianlah lima weton yang ditengarai mampu dan menguasai Keris Nagasosro. Apakah salah satu weton tersebut ada yang milikmu?

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini