get app
inews
Aa Read Next : Awas, 4 Weton Dilarang Keras Keluar Rumah Ketika Malam Satu Suro Menurut Primbon Jawa, Apa Saja?

Empat Weton yang Selalu di Jaga dan Dilindungi Khodam Ratu Kidul

Senin, 26 September 2022 | 11:49 WIB
header img
empat Weton yang diyakini berada dalam naungan Kanjeng Ratu Kidul (Foto: Okezone)

KARANGANYAR,iNewskaranganyar.id - Diantara 30 weton yang ada, weton-weton ini selalu didampingi dan dikawal atau pun dilindungi oleh Khodam Kanjeng ratu Kidul.  Kelebihan weton-weton ini bila menyangkut rejeki, rejekinya biasannya lancar. Bisa dikatakan rejekinya seluas samudra. 

Untuk karir, weton ini biasannya karirnya cepat melesat. Dan juga biasannya orangnya berwibawa, berkharisma, disamping itu weton-weton yang dilindungi atau dikawal oleh khodam kanjeng ratu kidul, setiap mempunyai masalah biasannya cepat mendapatkan jalan keluar.

Inilah keistimewaan weton-weton yang dijaga Khodam Kanjeng Ratu Kidul seperti dikutip dari kanal youtube ESA Production

Dan Weton itu yang pertama adalah:

1. Weton Jumat Wage

Weton Jumat Wage itu memiliki hitungan Jumat itu 6 Wage 4 Neptunya 10. Bisa dikatakan weton jumat wage ini termasuk adalah lakunya pandito, yang artinya memang orangnya itu cerdas. Dan mempunyai pendirian yang kuat.

Orang dengan weton Jumat Wage itu juga suka menolong, dermawan, dan jiwannya memang keras jiwa pemberontak. Tetapi untuk hal-hal kebaikan, orangnya biasannya enerjik, jiwannya bersih. jadi tutur kata sopan santun itu bagus. Meskipun memang kelihatan jiwannya keras, jiwa pemberontak. Weton jumat wage ini selalu dikawal dan dilindungi Khodam kanjeng Ratu Kidul.

2. Weton Jumat Kliwon

Weton Jumat keliwon memiliki hitungan Jumat 6 Kliwon 8 Neptunya 14. Jumat kliwon ini cenderung angker orangnya, tapi sebenarnya baik hati, bisa dipercaya. Bisa dikatakan jumat kliwon banyak aktifitas-aktifitas kegaiban. Dan bisa dikatakan anatara dunia manusia dan gaib pintu portalnya sering terbuka. Jadi bisa dikatakan memang weton Jumat kliwon itu orang mistis dan penuh ke gaiban.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut