Logo Network
Network

Ini Susunan Pengurus Baru Gerindra Karanganyar, Posisi Inti Diisi Kader Partai yang Duduk di DPRD

Bramantyo
.
Minggu, 25 September 2022 | 00:05 WIB
Ini Susunan Pengurus Baru Gerindra Karanganyar, Posisi Inti Diisi Kader Partai yang Duduk di DPRD
Sekertaris Gerindra Jawa Tengah Sriyanto melantik kepengurusan baru di Karanganyar (Foto: inewskaranganyar.id/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - DPD Gerindra Jawa Tengah merombak struktur kepengurusan di Dewan Pimpinan Cabang (DPC).

Sejumlah nama-nama anggota partai yang duduk di DPRD masuk dalam susunan kepengurusan inti DPC Gerindra Karanganyar.

Diantaranya, Setiawan Dibroto yang didapuk menjadi sekretaris, Tri Nur Nugroho sebagai Bendahara dan Wagiyo menjabat sebagai Ketua Bapilu Gerindra Karanganyar. Untuk posisi ketua di pegang Adhe Eliana menggantikan Yulianto.

Salah satu alasannya selain untuk menambah perolehan kursi di DPRD menjadi 9 kursi, juga untuk persiapan pemenangan Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Pengukuran kepengurusan baru di partai besutan mantan Danjen Kopassus ini, dilakka langsung oleh Sekretaris DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Sriyanto Saputro, Sabtu (24/9/2022).

"Selain merapikan dan merapatkan barisan, DPC Gerindra Karanganyar juga harus segera mempersiapkan  caleg - caleg yang tentunya memiliki kapabilitas. Dan yang tidak kalah penting adalah tetap konsisten menggelorakan Prabowo Subiyanto menjadi Presiden 2024,"papar Sriyanto.

Tak heran, bila saat ini Gerindra belum bersedia untuk membicarakan Pilkada. Yang terpenting, ungkap Sriyanto, seluruh struktural partai untuk fokus meraih kursi sebanyak - banyaknya guna mengusung Prabowo Subiyanto pada ajang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

"Karena tugas utama kita saat ini adalah bagaimana bisa meraih kursi sebanyak banyaknya, agar Gerindra bisa  menang dan mengusung Prabowo Subiyanto menjadi Presiden pada 2024 nanti,"tegasnya.

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.