get app
inews
Aa Read Next : Bupati Juliyatmono Resmikan ICU Hingga NICU RSUD Kartini Termoderen di Soloraya 

Persika Karanganyar Luncurkan Tim dan Jersey Sambut Liga 3 Zona Jateng 2022

Sabtu, 24 September 2022 | 22:01 WIB
header img
Persika Karanganyar Luncurkan Tim dan Jersey Sambut Liga 3 Zona Jateng 2022 (Foto:iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

Sementara itu Ketua Askab PSSI Karanganyar, Prihanto, menyampaikan apresiasi kepada Ketua Persika Karanganyar, Juliyatmono, yang telah membimbing dan membawa tim tersebut menuju kompetisi Liga 3 Jateng tahun ini. Prihanto optimis di bawah kepemimpinan Bupati Persika dapat menorehkan prestasi yang lebih gemilang, melebihi pencapaian tahun lalu.

"Atas nama Askab PSSI Karanganyar, saya menyampaikan banyak terima kasih kepada Bapak Bupati Juliyatmono yang sudah berkenan menjadi Ketua Persika Karanganyar dan
memberikan bimbingan kepada seluruh pemain Persika yang akan berlaga di Liga 3 Jawa Tengah 2022,"papar Prihanto dalam sambutannya. 

"Saya yakin, di bawah bimbingan beliau Persika akan jauh lebih baik dan lolos ke Liga 2 bahkan Liga 1. Besar harapan dari masyarakat Kabupaten Karanganyar, bahwa prestadi Persika pada Liga 3 tahun ini akan lebih baik dari tahun 2021,"imbuhnya. 

Pada Liga 3 Jateng 2022 ini, Persika Karanganyar berada di Grup I. Persika dijadwalkan kick off babak penyisihan pekan pertama melawan Persiwi  Wonogiri, yang bakal digelar Minggu, 25 September di Stadion Raden Mas Said Karanganyar. 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut