get app
inews
Aa
Read Next : Membludak! Wahana Wisata Kolam Renang Intan Pari di Karanganyar Dipadati Pengunjung

Bank Daerah Karanganyar Raih Platinum Award Katagori Tata Kelola Perbankan Terbaik

Jum'at, 23 September 2022 | 10:51 WIB
header img
Bank Daerah Karanganyar raih Platinum Award dalam katagori tata kelola dan perbankan terbersih (Foto: Ist)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Bank Daerah Karanganyar berhasil meraih Platinum Award yang diadakan oleh Majalah Bisnis Infobank. Penghargaan itu merupakan pencapaian Bank Daerah Karanganyar untuk kesekian kalinya dengan penilaian sangat baik (A). Penilaian dilakukan berdasarkan katagori sangat bagus dan sehat. 

Penghargaan diterima langsung oleh Direktur Utama Bank Daerah Karanganyar H.Haryono SE MM di The Stone Hotel, Bali, Rabu (21/9/2023) malam. Bank Daerah Karanganyar bersanding dengan perusahaan multinasional lainnya dari berbagai industri seperti asuransi, multifinance, dan perbankan.

Platinum Award yang digelar majalah Info Bank ini diberikan pada Perbankan dan industri lainnya yang dianggap memiliki kinerja cukup bagus, bersih dan transparan kepada masyarakat umum.

Usai menerima penghargaan, H. Haryono memaparkan Bank Daerah Karanganyar dianggap memiliki kinerja sangat bagus dan sehat serta memiliki tata kelola perusahaan yang bersih serta mampu mengendalikan manajemen resiko dengan baik dan taat regulasi sehingga Bank Daerah makin tumbuh besar menjadi agen pertumbuhan daerah dan pedesaan. 

"Bank Daerah Karanganyar juga diakui menjadi ujung tombak penyalur pembiayaan bagi sektor Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang murah cepet dan nggak ribet bagi para nasabahnya,"terang H. Haryono, Jumat (23/9/2022).

Ia menambahkan dengan penghargaan tersebut  membuktikan manajemen pengelolaan Bank Daerah Karanganyar selama ini sangat bagus.  Ia berharap dengan penghargaan ini tidak membuat dirinya serta jajaran lainnya berpuas diri.

Namun, dengan pengakuan publik yang ditunjukan melalui penghargaan ini semakin menambah semangat kerja dan menimbulkan tingkat kepercayaan masyarakat umtik bermitra dengan Bank Daerah Karanganyar. 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut