get app
inews
Aa Read Next : Gagal Perang Sarung di Nayu Solo, 1 Pelaku Diamankan

Begini Cara Penggembira Bila Ingin Hadiri Muktamar di Stadion Manahan

Kamis, 22 September 2022 | 15:51 WIB
header img
Penggembira Ingin Hadir di Pembukaan Muktamar di Stadion Manahan Dibatasi, Daftar Dulu, Ini Caranya (Foto: Ist)

SOLO, iNEWSKARANGANYAR.ID - Pembukaan Muktamar akan dilaksanakan di Stadion Manahan. Kegiatan Muktmar ini berlangsung selama dua hari,  18-20 November 2022. Pusat Persidangan akan dilaksanakan di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS).

Terkait kehadiran para penggembira di Stadion Manahan diijinkan masuk  11-12 ribu saja.Pihak panitia akan memberikan tanda masuk Stadion Manahan bagi perwakilan penggembira yang rombongannya sudah melakukan pendaftaran secara resmi ke pihak panitia. 

Mereka harus melakukan pendaftaran yang dikoordinir oleh masing-masing koordinator di nomor whatsapp 08164261271 atau 0817447227. Kemudian panitia akan mengirimkan link pendaftaram resmi. 

"Saat ini sudah hampir 100 ribu penggembira yang mendaftar melalui koordinatornya masing-masing," jelas Reynal Falah selaku Koordinator Penggembira Muktamar 48, Kamis (21/9/2022).

Dari rombongan penggembira silakan ditunjuk satu orang sebagai koordinator untuk mendaftar, yang diperlukan surat mandat dari pimpinan persyarikatan masing-masing, atau amal usaha, atau ortom. Kemudian menyiapkan data yakni alamat, nomor telepon, dan data NIK.  NIK ini tidak akan bocor tetapi akan kami kirimkan ke Pimpinan Pusat Muhammadiyah sebagai big data muhammadiyah.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut