get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Cucu Pemilik Bus PO Antar Jaya Meninggal Dunia Setelah Alami Kecelakaan

Rabu, 21 September 2022 | 22:32 WIB
header img
Cucu pemilik bus PO Antar Jaya meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikemudikan menabrak body mobil Suzuki Pick Up (Foto: ist)

KARANGANYAR,iNews.id - Cucu dari pemilik bus PO Antar Jaya, Inoel Averiady Sativa (14) warga Dusun Ngepos Desa Gayamdompo Kecamatan/Kabupaten Karanganyar meninggal dunia setelah alami kecelakaan menabrak body Suzuki Pick Up, Rabu (21/9/2022).

Informasi yang berhasil di himpun iNewskaranganyar.id, kejadian itu terjadi sekira pukul 18.30 WIB di Desa Gayamdompo, Karanganyar, Rabu (21/9/2022) malam. Kasatlantas Polres Karanganyar AKP Yulianto saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

Menurut AKP Yulianto, baik korban yang saat itu mengendarai sepeda motor Honda Beat AD 6647 JZ, dan mobil Suzuki Pick UP AD 1747 IF yang dikemudikan Triyanto (21) warga Dusun Puringkulon Rt 02 Rw 09 Desa Doplang Kecamatan Karangpandan, sama-sama melaju dari arah barat (Solo) menuju arah timur (Tawangmangu).

Sesampainnya di tempat kejadian perkara, mobil Suzuki Pick Up Daihatsu hendak belok kekanan, sedangkan korban yang saat itu ada di belakang mobil hendak lurus ke arah timur. Karena jarak yang sudah terlalu dekat, korban tak bisa menghentikan laju kendaraannya. 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut