get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Baim Wong Terbang ke Karanganyar Temui Siswi SD yang Viral Gara-Gara Kutuan

Jum'at, 02 September 2022 | 16:17 WIB
header img
Gara-gara kutu, Baim Wong Sambangi Karanganyar Temui Siswi SD yang Rambutnya Sarang Kutu (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNews.id - Artis sekaligus Youtuber Baim Wong menyambangi SD Sewurejo 1 Mojogedang, Karanganyar untuk bertemu siswi kelas IV berinisial TDW yang viral karena dirambutnya penuh dengan Kutu.

Pantauan iNewskaranganyar.id, Baim Wong tiba di SD Sewurejo 1 Mojogedang, Karanganyar, sekira pukul 11.50 WIB. Para guru dan warga sekitar memang sudah menunggu kedatangan suami Paula Verhoeven sejak pagi hari.

Pasalnya, sejak video yang diuplod pemilik akun @zerrazahra yang juga guru sekolah tersebut viral, tersiar kabar bila ayah dari Kiano ini datang ke SD Sewurejo 1 Mojogedang, Karanganyar sekira pukul 8.30 WIB.

Tak heran, begitu mobil yang membawa Baim Wong masuk ke halaman sekolah, para Guru dan warga yang telah menanti langsung menyerbu Baim Wong.

Aparat Kepolisian yang diterjunkan untuk mengawal Baim Wong terlihat kewalahan menghadapi emak-emak yang merengsek agar bisa berfoto bersama menggunakan ponsel miliknya bareng Baim Wong.

Akhirnya, Baim Wong pun untuk sementara waktu bisa bertemu dengan siswi berinisial TDW, termasuk dengan sang guru yang memviralkan muridnya itu.

Pada iNewskaranganyar.id, Baim Wong mengatakan bila kedatangannya ke Karanganyar ini karena dirinya ingin bertemu TDW dan Gurunya yang memviralkannya itu.

"Saya memang sengaja datang ke sini (SD Sewurejo Mojogedang Karanganyar) mau bertemu dengan T sama guru-guru di sini. Karena merekalah bikin hal ini untuk diketahui banyak orang,"papar Baim Wong, Jumat (2/8/2022). 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut