Logo Network
Network

Komisi III Minta Mahfud Sebut Jenderal Bintang Tiga Siap Mundur Bila Ferdy Sambo Tak Jadi Tersangka

Kiswondari
.
Selasa, 23 Agustus 2022 | 06:40 WIB
Komisi III Minta Mahfud Sebut Jenderal Bintang Tiga Siap Mundur Bila Ferdy Sambo Tak Jadi Tersangka
Komisi III minta Menko Polhukam Mahfud MD sebut Jenderal Bintang III siap mundur bila Ferdy Sambo tak jadi tersangka (Foto: Okezone)

KARANGAYAR, iNews.id - Anggota Komisi III DPR meminta Menko Polhukam Mahfud MD membeberkan sosok jenderal bintang tiga yang akan mengundurkan diri jika mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo tak jadi tersangka dalam kasus pembunuhan Brigadir J alias Nofriansyah Yoshua Hutabarat.

"Yang perlu Pak Menko ungkap kalau saya sebut aja Pak siapa jenderal yang mau mengundurkan diri, supaya jangan ada gelap-gelap," kata Anggota Komisi III DPR Benny K. Harman dalam RDP di Ruang Rapat Komisi III DPR, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (22/8/2022).

Politikus Partai Demokrat ini mengatakan, Mahfud sudah melakukan hal yang benar dengan mengungkap bahwa ada tersangka baru. Jadi, sebaiknya Mahfud menyebut saja siapa tersangka baru tersebut karena publik sudah cukup dibohongi oleh Polri.

"Sebut aja Pak supaya jangan ada gelap-gelap. Kita enggak percaya polisi, polisi kasih keterangan kita kepada publik, ditipu juga kita, dibohongi, sebab kita ini hanya baca melalui medsos dan keterangan resmi dari mabes dan kita tanggapi ternyata salah. Jadi publik dibohongi oleh polisi," ujarnya.

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.