get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Sukses Goyang Kampung Halaman Bareng Istri Nella Kharisma, Dory Menangis Bawakan Lagu Didi Kempot

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 01:16 WIB
header img
Pasangan Pasutri Ini Sukses Goyang Kampung Halaman saat pentas perayaan HUT RI ke 77 di Karanganyar (Foto: celebrities)

Dory pentas tak sendirian. Penyanyi yang juga berasal dari Karanganyar ini pun sukses menggoyang kampung halamannya bareng istrinya, Nella Kharisma. Penampilan pasangan suami istri ini, dalam rangka perayaan HUT Kemerdekaan ke 77 mampu mengobati kerinduan masyarakat lereng Gunung Lawu setelah dua tahun dilanda badai Covid 19. Meski keduannya tampil tak berduet, namun keduannya sukses menggoyang alun-alun Karanganyar.


Nella Kharisma tampil sukses menggoyang kampung halaman suaminya Dory Harsa di Alun-alun Karanganyar (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)
 
Bagi Nella Kharisma, penampilannya di Kampung Halaman suaminya ini merupakan yang kedua. Sehingga dalam pentas kali ini, Nella pun membawakan 8 buah lagu diantarannya Bojo Anyar, Kok Iso Ya, Ook Ame-Ame dan Nyidam Pentol.

"Saya senang bisa tampil kembali di Karanganyar. Ini penampilan saya yang kedua di Karanganyar. Karena saya senang bisa tampil kembali di Karanganyar, saya akan membawakan 8 buah lagu,"ungkap Nella sesaat sebelum pentas.

Nella Kharisma tampil sukses menggoyang kampung halaman suaminya Dory Harsa di Alun-alun Karanganyar (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

Kemeriahan pentas HUT Kemerdekaan RI ke 77 ini semakin komplit dengan kehadiran sang pencipta lagu yang populer di bawakan Farel Prayoga di depan Presiden Jokowi saat upacara peringatan Kemerdekaan di Istana Negara, Abah Lala.

Abah Lala ini pun membawakan lagu ciptaannya "Ojo Dibandingke" sebanyak 3 kali. Termasuk duet bareng Wakil Bupati Karanganyar Rober Christano.


Pencipta sekaligus penyanyi Abah Lala duet bareng Wakil Bupati Rober Christanto membawakan lagu Ojo dibandingke (Foto: iNewsKaranganyar.id/Bramantyo)
 
Namun sempat terjadi insiden anggota Satpol PP tertimpa pagar gerbang Kantor Dinas Bupati Karanganyar. Penyebabnya, roda pintu gerbang kantor Bupati terlepas saat
didorong dan akhirnya menimpa anggota Satpol PP. Untungnya meski tertimpa pintu gerbang, anggota Satpol PP itupun tak mengalami cedera serius.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut