get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Ketua DPRD Karanganyar Bagus Selo Dukung Program Pramuka Bangun Kokoh NKRI

Minggu, 14 Agustus 2022 | 19:30 WIB
header img
Ketua DPRD Karanganyar Bagus Selo Dukung Program Pramuka Bangun Kokoh NKRI (Foto: Ist)

KARANGANYAR,iNews.id - Ketua DPRD Bagus Selo memberikan ucapan selamat hari Pramuka ke 61 yang jatuh pada 14 Agustus 2022.

Selain mendoakan agar Pramuka tetap eksis mendidik tunas muda untuk tumbuh menjadi generasi bangsa yang selalu berkarya dan berprestasi, Bagus Selo pun menjelaskan arti bangunan utuh Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). 

Dalam kesempatan itupun, Bagus Selo berpesan kepada anggota Pramuka sebagai tunas-tunas generasi bangsa agar memahami bangunan kokoh NKRI.

"Semoga tetap exsis mendidik tunas muda dan tumbuhlah menjadi generasi bangsa yang selalu berkarya dan berprestasi untuk membangun keutuhan NKRI.
 Tetaplah jaya gerakan pramuka dengan semboyan NKRI harga mati,"papar Bagus Selo pada iNewskaranganyar, Minggu (14/8/2022).

"Pondasinya adalah Kebhinekaan, Tiangnya Persatuan dan Kesatuan, atapnya NKRI, dan Pancasila sebagai landasan Bangsa, untuk menghadapi setiap bentuk ancaman,"imbuhnya.

Bagus Selo mengajak kepada para Pramuka untuk mendidik katakter anak muda untuk lebih mandiri dan lebih punya rasa tanggung jawab secara pribadi dann sosial untuk membangun jiwa dengan spirit gotong royong,"ungkapnya.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut