get app
inews
Aa Read Next : 7 Artis Ini Bercerai dan Menikahi Selingkuhannya, Siapa Saja?

Berasal dari Sini, 5 Sumber Penghasilan Marshanda yang Ditagih RS Jiwa Rp300 Juta

Selasa, 09 Agustus 2022 | 17:28 WIB
header img
sumber kekayaan Marshanda (Foto: Instagram)

KARANGANYAR,iNews.id - Artis Marshanda mengaku blak-blakan kalau dirinya dipaksa masuk ke rumah sakit jiwa saat di Amerika Serikat. Akibatnya, mantan istri Ben Kasyafani ini harus mencicil tagihan biaya RSJ sebesar Rp 300 juta.

Dalam pembahasan kali ini, buka persoalan yang menimpa Marshanda di Amerika Serikat. Namun yang akan kami ulas yaitu sumber penghasilan Marshanda. iNewskaranganyar.id merangkum semua dari Tim IDXchannel yang dirangkum dari berbagai sumber tepercaya. Simak sampai habis!

5 Sumber Penghasilan Marshanda

1. Film

Salah satu sumber penghasilan Marshanda yakni dari pekerjaanya di dunia film layar lebar. Diketahui ia mampu meraup penghasilan hingga Rp100 juta dalam satu kali peran. Beberapa film yang pernah ia bintangi seperti Sebut Saja Petualang 100 Jam di tahun, 3 Pilihan Hidup di tahun 2016 dan the Secret 'Suster Ngesot Urban Legend pada 2018.

2. Sinetron

Sumber penghasilan Marshanda lainnya yakni bersumber dari pekerjaanya sebagai pemain sinetron. Ia telah aktif di dunia akting sejak tahun 1997.

Dari perannya sebagai pemain sinetron ia mampu meraup pundi-pundi rupiah yang sangat banyak.

3. Penyanyi

Marshanda dengan segudang bakat yang dimiliki ternyata memiliki bakat pula di bidang tarik suara. Beberapa lagu sempat dibawakan artis cantik ini seperti Lagu Tak Mungkin dan Lagu Taubat.

4. Endorsement

Selain aktif di layar kaca televisi ataupun layar lebar. Marshanda juga memiliki sumber penghasilan lain yang bersumber dari jasa Endorsement pada media sosial yang dimiliki.

Diketahui jika Marshanda mampu menghasilkan uang puluhan hingga ratusan juta dari media sosial miliknya. Tak heran jika banyak produk iklan yang muncul di postingan Instagram miliknya.

5. Acara Televisi

Salah satu sumber penghasilan artis cantik ini yakni dari beberapa program televisi yang dibintangi olehnya. Dari Pekerjaan tersebut ia mampu menghasilkan penghasilan dari Rp10 juta  hingga Rp15 juta dalam satu kali tampil.

Demikianlah beberapa sumber penghasilan MArshanda yang kini sedang ramai diperbincangkan. Semoga informasi ini dapat membantu dan bermanfaat untuk Anda.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut