get app
inews
Aa Read Next : Bikin kaget, ini deretan artis tanpa make up, mirip anak gadis!

Deretan Artis Sinetron Indonesia yang Tenar Sejak Masih Belia, Ada yang Sudah Punya 3 Anak

Rabu, 24 Agustus 2022 | 22:01 WIB
header img
Ariel Tatum termasuk salah satu artis sinetron yang sudah terkenal sejak belia (Foto: Okezone)

KARANGANYAR, iNews.id - 5 artis Sinetron Indonesia yang Tenar Sejak Masih Belia. Sebagian besar dari mereka bahkan masih begitu ikonik dengan perannya di sinetron yang dibintangi saat remaja. 

Dengan jam terbang yang sang tinggi, kemampuan para artis ini dalam bidang seni sudah tidak bisa diremehkan lagi. Mereka juga mampu beradaptasi dengan dinamika industri hiburan, sehingga sebagian besar dari artis tersebut masih begitu digandrungi hingga saat ini. 

Lantas, siapa saja artis Indonesia yang sudah tenar sejak masih belia? Simak ulasannya berikut ini. Artis sinetron Indonesia yang tenar sejak masih belia 

1.Amanda Manopo

Semakin melejit setelah sukses berperan sebagai Andin dalam sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo rupanya bukan nama baru di dunia hiburan tanah air. Mantan kekasih Billy Syahputra ini sudah malang melintang menjadi seorang artis sejak berusia 13 tahun. 

Ia debut di bidang seni peran dengan berperan sebagai Annisa kecil di film ‘Sampai Ujung Dunia’ (2012). Popularitasnya semakin beranjak naik ketika membintangi sinetron ‘Mermaid in Love’ pada tahun 2016-2017. 

2.Shireen Sungkar Putri 

pasangan artis senior Fanny Bauty dan Mark Sungkar memulai debut aktingnya di usia 14 tahun dengan membintangi sinetron Bukan Diriku. Namun namanya begitu melejit ketika sukses memerankan tokoh utama dalam sinetron Cinta Fitri.

Tak tanggung-tanggung, sinetron tersebut tayang 7 musim selama 4 tahun. Setelah menikah dengan Teuku Wisnu dan dikaruniai 3 orang anak, ia lebih banyak disibukkan dengan aktivitas membuat konten di kanal YouTube-nya. 

3.Marshanda 

Publik tentu masih ingat dengan sinetron Bidadari yang tayang perdana pada 5 November 2000. Saat itu, tokoh utama yang merupakan gadis cilik bernama Lala diperankan oleh Marshanda. 

Di usianya yang masih 11 tahun, Marshanda sukses membawa mengantarkan sinetron Bidadari menjadi sinetron paling populer pada masanya. Setelahnya, ia banyak digaet oleh sutradara untuk membintangi berbagai judul sinetron dan film. 

4.Esa Sigit 

Sudah jarang tampil di televisi, Esa Sigit kini lebih banyak disibukkan dengan aktivitasnya menjadi anggota band Yore, sutradara, dan produser. Sebelumnya, ia merupakan artis yang memulai karier di industri hiburan tanah air sejak masih remaja. 

Kariernya begitu melejit setelah berperan dalam sinetron Heart Series di tahun 2006-2007. Ia juga membintangi berbagai judul film, seperti Habibie & Ainun, Basah, Badai Pasti Berlalu, dan lain-lain.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut