get app
inews
Aa Read Next : BP Batam Tularkan Ilmu Agar UMKM Solo Jadi Pengusaha Besar

Begini Perjalanan Karier Rudy Salim, Crazy rich Hasilkan Rp1,3 M di Usaia 23 Tahun

Selasa, 09 Agustus 2022 | 16:55 WIB
header img
Rudy Salim miliki kekayaan miliaran di usia 23 tahun (Foto: Instagram)

KARANGANYAR,iNews.id - Sosok Rudy Salim berhasil menjadi contoh orang-orang sukses di usia muda. Ia sendiri merupakan salah satu pengusaha sukses yang memiliki pendapatan miliaran di Indonesia. 

Namanya  menjadi sorotan publik saat artis kenamaan Raffi Ahmad bergabung dalam sebuah vlog di showroom mobil mewah miliknya.

Siapa sih Rudy Salim?

Perjalanan karier Rudy Salim sudah dimulai sejak ia berusia 23 tahun dan menghasilkan kekayaan hingga Rp1,3 miliar. 

Rudy dikenal sebagai importir mobil mewah ternama dan tak heran jika ia disebut sebagai "juragan supercar” seperti mobil listrik Tesla, Lamborghini, Ferrari, Porsche, McLaren.

Perjalanan Karier Rudy Salim

Rudy Salim lahir pada tanggal 24 April 1987 di Jakarta, ia adalah seorang pengusaha muda di berbagai bidang dan juga seorang produser film, yang bekerja  dengan Raffi Ahmad dalam pembangunan RA Pictures.

Tanpa melupakan kesuksesan bisnis game online dan pinjaman online, Rudy Salim menambah modal dan mengembangkan aktivitasnya di bidang otomotif miliknya. Ia sangat gemar menjual mobil mewah. Pada 2012, Rudy belajar cara memboyong dan menjual mobil mewah, termasuk peraturan perpajakan di Indonesia.

Akhirnya di penghujung tahun 2012, secara resmi dibuka showroom mobil mewah dan super mewah dengan nama Prestige Image Motorcars. Rudy mengatakan, langkah perdagangan ini sebenarnya sangat berisiko. Pada awal pengelolaan Prestige Image Motorcars, Rudy Salim hanya bisa mengimpor 3  mobil super mewah.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut