get app
inews
Aa Read Next : Misteri Penjarah yang Naas Usai Jarah Pabrik Gula Kalibagor Banyumas

Bejat, Pria di Banyumas Ini Tega Jual Istri Untuk Puaskan Pada Sejumlah Pria

Senin, 08 Agustus 2022 | 20:07 WIB
header img
Petugas Satreskrim Polresta Banyumas memeriksa seorang pria berinisial TT (51) yang ditangkap karena menjual istrinya untuk melayani nafsu sejumlah pria lain. Antara HO-Polresta Banyumas

BANYUMAS, iNews.id – Entah apa yang ada di benak pria satu ini. Bagaimana tidak, pria di banyumas ini tega menjual istri sendiri untuk memusakan sejumlah pria. Bejatnya lagi, pria berinisial TT (51) ini mengintip lewat balik pintu hingga plafon saat istrinya berinisial I (36) tengah memuaskan pria lain.

Edannya, tersangka juga melakukan hubungan seksual dengan empat perempuan muda antara 19-27 tahun. Mereka mau diajak berhubungan karena dijanjikan pekerjaan oleh tersangka.

Kini, tersangka telah diamankan Satuan Reserse Kriminal Polresta Banyumas. "Kasus ini terungkap setelah istri pelaku, I (35) melaporkan perbuatan suaminya kepada kami pada bulan Mei 2022," kata Kasat Reskrim Polresta Banyumas Kompol Agus Supriadi Siswanto, Senin (8/8/2022).

Setelah menerima laporan tersebut, kata dia, pihaknya melakukan penyelidikan dan mencari keberadaan pelaku yang kabur setelah mengetahui istrinya melaporkan perbuatannya ke polisi.

Menurut dia, pelaku akhirnya dapat ditangkap petugas Satreskrim Polresta Banyumas di Yogyakarta pada 1 Agustus 2022. 

"Pelaku dalam kurun waktu Januari hingga Desember 2022 telah melakukan tindak kekerasan seksual berupa menyuruh istrinya untuk berhubungan badan dengan pria lain yang dicarikan oleh pelaku," katanya.

Dia mengatakan sejauh ini ada tiga pria yang dilayani oleh korban atas perintah dan ancaman dari pelaku. Tiga pria tersebut merupakan orang dekat atau rekan dari suami korban.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut