get app
inews
Aa Read Next : Misteri Penjarah yang Naas Usai Jarah Pabrik Gula Kalibagor Banyumas

Kuburan Kerangka Bayi Bongkar Hubungan Terlarang Ayah dan Putri Kandung di Purwokerto Banyumas

Senin, 26 Juni 2023 | 18:15 WIB
header img
Kuburan Kerangka Bayi Bongkar Hubungan Terlarang Ayah dan Putri Kandung Sendiri di Purwokerto Banyumas (Foto: Inews.id)

BANYUMAS,iNewskaranganyar.id - Warga RT 1 RW 4 Kelurahan Tanjung, Kecamatan Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas mendadak gempar saat menemukan kerangka bayi. Yang lebih membuat heboh, kerangka bayi yang ditemukan di kebun milik salah satu warga bernama Prasetyo Tomo (42) berjumlah empat kerangka.

Tak berhenti disitu saja, kehebohan semakin menjadi saat mengetahui bila kerangka bayi yang ditemukan di kebun milik Prasetyo Tomo itu hasil hubungan ayah dan putri kandungnya sendiri. Terbongkarnya kuburan tulang belulang di pekarangan milik Prasetyo Tomo ini saat pemilik kebun tengah bermaksud merapikan gundukan tanah di kebun miliknya.

Saat itu, salah satu pekerja bernama Slamet tengah menggali tanah. Saat tengah menggali, dikedalaman 50 cm, pacul miliknya mengenai sebuah bungkusan yang sudah usang.

Awalnya, Slamet tak menduga bila tulang-tulang yang ditemukan itu adalah tulang bayi. Tulang-tulang itupun dipinggirkan oleh Slamet. Dan Slamet masih saja terus menggali tanah. Dan saat menggali tanah, Slamet pun menemukan kembali tulang belulang ditanah galian miliknya. Penemuan tulang belulang itu pun dilaporkan pada Prasetyo Tomo pemilik tanah.

Mendapatkan laporan, pemilik tanah ini memerintahkan untuk menghentikan penggalian setelah melihat tulang belulang yang ditemukan pekerjanya. Ia mengatakan gundukan tanah di lahan miliknya yang dibeli pada Maret 2023 ini sengaja diratakan. 

Rencannya, dirinya hendak membangun kandang ayam. Namun, karena terbentur biaya, Prasetyo Tomo pun berencana membangun tembok di lahan miliknya yang berbatasan langsung dengan sungai. 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut