Jarang Ada yang Tahu, Ini Sebenarnya Arti Mimpi Kekasih Atau Pasangan Berselingkuh

Novie Fauziah/Net Karanganyar
.
Jum'at, 30 September 2022 | 16:26 WIB
Arti Mimpi Melihat Pasangan Selingkuh apakah hanya sekedar mimpi atau sebuah isyarat bakal terjadi (Foto:ist)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Tak hanya dalam kehidupan nyata, dalam mimpi inipun salah satu yang paling ditakuti adalah Selingkuh. Selingkuh salah satu momok menakutkan, baik dalam rumah tangga maupun saat pacaran

Meskipun kebanyakan orang menganggap mimpi hanyalah bunga tidur, namun secara psikologis, mimpi pasangan selingkuh kerap mengganggu pikiran. Apalagi, perubahan prilaku dialam nyata yang dirasakan pasangannya, semakin menambah keyakinan kalau si dia, baik Suami, istri, maupun kekasih bermain serong di belakangmu. 

Lantas sebenarnya apakah arti mimpi selingkuh itu sendiri. Benarkah mimpi melihat kekasih atau pasangan hidup berslingkuh itu suatu isyarat bila hal itu benar adannya?

Berikut 10 arti mimpi selingkuh yang berhasil dirangkumkan:

1. Menurut psikologis

Jika ditinjau secara psikologis, maka akan cukup logis karena ini terpengaruh dari keadaan psikis atau kejiwaan seseorang. Sehingga ia mimpi kalau kekasihnya selingkuh.

Ini berarti seseorang itu sedang mengalami krisis perhatian atau pengakuan. Hal tersebut biasanya, berkaitan dengan Anda dan pasangan yang kurang menghabiskan waktu bersama, sehinggga adanya kurangg perhatian.

2. Menurut primbon

Kali ini menurut primbon Jawa, makna atau arti mimpi pacar selingkuh berbeda dengan pandangan psikologis. Biasanya sudut pandang ini, konon melibatkann leluhur.

menurut Primbon Jawa, mimpi pacar selingkuh adalah tanda Anda akan kehilangan sesuatu. Baik itu dalam hal pekerjaan, keuangan maupun hubungan. Sehingga sebaiknya kalian harus mempersiapkan diri untuk menghadapinya, dan pikirkan jalan keluar yang terbaik saat menghadapi masalah ini bila memang terjadi.

3. Secara umum

Jika ditinjau secara umum, mimpi pacar selingkuh hampir serupa dengan pandangan psikologis. Di mana keadaan kejiwaan Anda sangat sedang butuh diperhatikan oleh seseorang, khususnya kekasih.

Mimpi itu bisa saja terjadi karena Anda sedang ada masalah dengan pasangan. Sehingga terbawa perasaan, dan akhirnya berakhir pada mimpi tersebut..

4. Pacar selingkuh dengan mantan

Bicara soal mantan, memang kerap jadi topik menarik. Apalagi memiliki akhir cerita yang kurang menyenangkan. Nah bagaimana jika mimpi pacar Anda selingkuh dengan mantan kekasihnya.

Jangan salah, meskipun mimpi itu jika diingat sangat tidak menyenangkan, tapi ternyata itu pertanda baik lho. Artinya hubungan Anda akan baik-baik saja dengan sang kekasih alias tetap harmonis tanpa gangguan.

5. Pacar selingkuh dengan atasan

Bak drama Korea atau sinetron, fenomena pacar selingkuh dengan atasannya memang tidak dipungkiri beberapa terjadi. Hal ini dikarenakan lingkungan kerja, atau kebiasaan mereka yang sering bertemu. Namun bagaimana jika hanya mimpi?

Mimpi ini bisa jadi pertanda, bahwa akan ada masalah berat yang menimpa terkait pekerjaan yang sedang dikerjakan. Jadi hati-hati ya.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini