get app
inews
Aa
Read Next : Benarkah Arti Mimpi Hadiri Pernikahan Suatu Pertanda Baik Atau Sebaliknya?

Jarang Ada yang Tahu, Ini Sebenarnya Arti Mimpi Kekasih Atau Pasangan Berselingkuh

Jum'at, 30 September 2022 | 16:26 WIB
header img
Arti Mimpi Melihat Pasangan Selingkuh apakah hanya sekedar mimpi atau sebuah isyarat bakal terjadi (Foto:ist)

6. Selingkuh dengan teman

Jika hal ini terjadi, yaitu pacar selingkuh dengan BB teman sendiri, tentunya Anda akan merasa kecewa dan sakit hati bukan. Namun, bagaimana bila hanya mimpi?

Maka mimpi tersebut bisa saja diartikan, sebagai merefleksikan rasa atau pengakuan kekalahan atas teman yang kalian mimpikan. Selain itu, arti mimpi pasangan selingkuh dengan teman juga bisa diartikan kalian pernah menyaksikan pasangan menjalin komunikasi dengan teman itu.

7. Selingkuh bersama orang asing

Mimpi pacar selingkuh bersama orang asing, bisa diartikan karena pengaruh besar dari alam bawah sadar Anda. Sehingga timbul rasa kekhawatiran yang berlebihan.

Selain itu, ada pula potensi bahwa kalian menyadari sebuah kesalahan, seperti mengucapkan kata-kata yang buruk kepada pacar Anda baru-baru ini.

8. Selingkuh dengan saudara

Nah jika Anda mendapatkan mimpi ini maka cepatlah berdoa kepada Tuhan dan mohon perlindungan agar keluarga kalian atau pacar terjauh dari hal-hal buruk.

Mimpi tersebut bisa diartikan, bahwa ada isyarat dan sesuatu akan terjadi menimpa Anda atau pasangan. Bisa jadi juga berdampak pada hubungan.

9. Selingkuh di depan mata

Penyebab masalah ini, karena biasanya dikarenakan hadirnya orang ketiga dalam hubungan Anda dan pasangan. Untuk itu perlu diwaspadai, apakah akhir-akhir ini ada yang berbeda dengan hubungan kalian.

Jika merasa ada yang janggal, maka bicarakan baik-baik bersama pasangan Anda. Jangan sampai sesuatu yang buruk terjadi menimpa hubungan Anda.

10. Selingkuh di dalam rumah

Terakhir adalah mimpi selingkuh di dalam rumah. Arti mimpi ini menandakan, akan ada masalah besar yang menimpa hidup Anda bersama dengan pasangan.

Hadirnya masalah besar itu, bisa saja akan ada dalam hubungan, serta khawatir ada konflik yang tidak dapat diselesaikan hingga dapat merusak hubungan Anda bersama sang pacar.


Berita ini sebelumnya telah tayang di Okezone dengan judul "10 Arti Mimpi Pacar Selingkuh, Nomor 4 Pertanda Baik Tak Perlu Dikhawatirkan"

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut