get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Resmi Tutup Liga Desa, Ilyas Akbar Ingin Turnamen Liga Internal Kerjo Terus Ada Setiap Tahunnya

Kamis, 28 Juli 2022 | 19:23 WIB
header img
Wakil Ketua Askab PSSI Karanganyar Ilyas Akbar Almadani mendorong Liga Internal Kerjo tetap digelar setiap tahun agar lahir pemain mega bintang dari Karanganyar (Foto: Ist)

KARANGANYAR,iNews.id - Wakil Ketua Askab PSSI Karanganyar Ilyas Akbar Almadani mengapresiasi perhelatan Liga Desa se Kecamatan Kerjo, yang telah berjalan dengan lancar dan sukses.

Pertandingan final berlangsung pada Kamis 28 juli 2022 dan dihadiri ribuan penonton. Tim sepak bola dari Desa Kuto, Grolax FC Kuto berhasil unggul 2-0, atas atas Kwadungan FC. Dengan kemenangan itu, tim dari Desa Kuto, Grolax FC berhasil menjuarai Liga Internal Desa.

Dengan berakhirnya Liga internal Desa se Kecamatan Kerjo 2022, Ilyas mengaku kagum terhadap perkembangan sepakbola, khususnya di tingkat Desa. Apalagi antusias penonton terhadap jalannya liga internal sejak digelar hingga resmi ditutup cukup tinggi.

Melihat perkembangan dunia sepakbola, khusunya ditingkat Desa, atas nama Askab PSSI, Ilyas menyampaikan apresiasi yang cukup tinggi.

"Atas nama PSSI saya menyampaikan apresiasi yang tinggi. Sepakbola Karanganyar bangit luar biasa."ungkap Ilyas saat penutupan liga Internal se desa di Kecamatan Kerjo, karanganyar.

Dalam penutupan Liga Internal se Desa di Kecamatan Kerjo yang dihadiri Camat, Kapolsek dan Danramil Kerjo, Ilyas meminta agar liga Internal ini tetap digelar.

Apalagi, ungkap Ilyas, venue lapangan di Karanganyar terus berbenah. Dan ini bisa menjadi modal kemajuan sepakbola khusunya di Karanganyar. Ilyas berharap lewat Liga Internal yang rutin digelar ini bisa memunculkan para pemain sepakbola yang berbakat.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut